Terungkap! Na In Woo Jadi Pengganti Ji Soo dalam Drama River Where the Moon Rises

- 5 Maret 2021, 13:19 WIB
Na In Woo Jadi Pengganti Ji Soo dalam Drama River Where the Moon Rises.
Na In Woo Jadi Pengganti Ji Soo dalam Drama River Where the Moon Rises. / Kolase dari Instagram.com/@10042n00/@actor_jisoo//

 

GALAMEDIA - Aktor Na In Woo dikabarkan akan menggantikan Ji Soo sebagai pemeran On Dal dalam drama KBS2 ‘River Where the Moon Rises’ menyusul tuduhan bullying dari Ji Soo.

Sebelumnya diketahui, pihak KBS telah mengadakan pertemuan untuk menentukan apakah Ji Soo akan tetap melanjutkan drama setelah tuduhan bullying, dan laporan menyatakan bahwa KBS memutuskan untuk mengeluarkan Ji Soo dari drama dikutip Galamedia dari situs Koreaboo.

Namun, sudah lebih dari 95% drama sudah difilmkan. Hal itu menciptakan masalah logistik karena tim produksi masih belum memutuskan apakah akan tetap menggunakan bagian Ji Soo, atau memfilmkan ulang.

Baca Juga: Sinopsis Suara Hati Istri 5 Maret 2021: Syifa Kembali Berhasil, Ayu Berencana Rebut Yuda Lagi

KBS memiliki rencana untuk secara resmi mengumumkan masa depan dramanya pada hari ini. Perusahaan produksi ‘River Where the Moon Rises’ menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan baik pemeran pengganti Ji Soo atau akan memfilmkan ulang bagian peran Ji Soo.

Sebelumnya, Aktor Ji Soo diduga terlibat dalam berbagai tuduhan kekerasan di sekolah, dan dia menanggapinya pada 4 Maret dengan surat permintaan maaf yang ditulis tangan atas perilakunya di masa lalu.

Pada hari itu juga, Produser ‘River Where the Moon Rises’ segera membatalkan syuting.

Baca Juga: GRATIS Cukup Daftar via Twitter @yousuckMZ, Miliarder Jepang Ajak Delapan Warga Dunia Keliling Bulan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x