Dibully Mirip Tulang Rusuk, Koleksi Terbaru Adidas - Kanye Yeezy 450 Ludes dalam Hitungan Detik

- 9 Maret 2021, 14:03 WIB
/

GALAMEDIA - Sepertinya hanya Kanye West yang meski dibully tapi tetap diburu sukses.  Kali ini sepatu kolabnya dengan Adidas yang sempat disebut aneh karena mirip tulang iga dan aliens laku keras melebihi kacang goreng.

Dikutip Galamedia dari DailyMail awal pekan ini, sepatu seri Yeezy 450 yang dijual via Cloud White langsung habis hanya dalam hitungan detik atau kurang dari satu menit.

Yeezy 450 menjadi berita kala suami Kim Kardashian itu terlihat mengenakannya di Paris tahun kemarin. Sepatu berwarna putih itu bagi sebagian mengingatkan pada siluet aliens.

Baca Juga: Hari Ini, MUI Temui Mendikbud Perihal Draft Peta Jalan Pendidikan, Christ Wamea: Agama Mulai Dihilangkan


Kanye mulai memperkenalkan bakal koleksi langkanya itu saat menyusuri jalanan Prancis jelang Paris Fashion Week pada bulan Maret 2020.

Tak sekadar pelesir, rapper nyentrik tersebut berada di Kota Mode untuk debut koleksi musim gugur  Yeezy Fall 2020 Ready-to-Wear. Dan kampanye Kanye sukses berkat proporsi abstrak sepatu yang dikenakannya. Saking nyeleneh meme pun ramai wara-wiri di timeline.  

Meski demikian, sebanyak yang membully sebanyak itu pula rupanya yang dibuat penasaran dan ingin mengoleksi sepatu aliens ala Kanye.

Baca Juga: 9 Maret Peringati Hari Musik Nasional, Sandiaga Uno Adakan Lomba Cipta Lagu Nusantara

Terbukti baru diumumkan bakal dirilis pada hari Sabtu permintaan yang tinggi langsung membuat stok Yeezy 450 ludes dipesan bahkan hingga Adidas app atau
YeezySupply.com pun tak kebagian.

Dibanderol $ 200 atau Rp 2,8 juta, Yeezy 450 yang ditawarkan dalam warna grey-beige memiliki model rajut hingga pas kaki mirip kaus kaki.

Dan hingga kini  semua komentar masih sepatu kerangka luarnya yang seperti tulang rusuk. Sayangnya mereka yang terpaksa membeli second harus siap merogoh kocek lebih dalam dengan banderol harga empat kali lipat atau sekitar Rp 12 juta.

Baca Juga: Kudeta Partai Demokrat Berdampak Besar Bagi Perekonomian, Pelaku Pasar Modal: Sikapi Isu Ini dengan Serius

Kanye pertama kali menggoda publik dengan sepatu kets unik ini di media sosial pada  musim panas 2018 saat mulai memamerkan sketsa desainnya.

Tak itu saja, Yeezy 450 bukan satu-satunya penawaran bulan ini. Ada sembilan desain  yang bakal dirilis Adidas dari lini Yeezy sepanjang bulan ini.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x