Ramalan Cuaca 10 Maret 2021 di Wilayah Jakarta, Berpotensi Turun Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

- 10 Maret 2021, 05:18 WIB
Logo BMKG
Logo BMKG /galamedianews.com

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta hari ini, Rabu 10 Maret 2021.

Melalui situs resminya, BMKG memberikan peringatan dini untuk waspada karena berpotensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara pada dini hari.

Pada pagi hari juga diprediksi diseluruh wilayah DKI Jakarta akan turun hujan ringan.

Jakarta Barat, pagi hari Anda harap waspada karena cuaca diprediksi akan turun hujan ringan dengan kecepatan angin 10km/jam. Siang hari, cuaca akan cerah diselmuti awan. Malam hari, cuaca diprediksi akan berawan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021: Elsa Ketahuan, Al Tak Berikan Hak Asuh Reyna Kepada Nino

Dini hari, diprediksi akan turun hujan intesitas sedang dengan kecepatan angin 10km/jam. Suhu Jakarta Barat berada di rentang 24 sampai 31 derajat celius dengan kelembapan 80 sampai 95%.

Jakarta Pusat, pagi hari Anda juga yang berada di kawasan ini diharapkan waspada karena diprediksi akan turun hujan ringan dengan kecepatan angin 10km/jam. Siang sampai malam hari, cuaca diprediksi akan cerah berawan sampai berawan.

Dini hari, diprediksi akan turun hujan intesitas sedang dengan kecepatan angin 10km/jam. Suhu Jakarta Pusat berada di rentang 24 sampai 30 derajat celius dengan kelembapan 75 sampai 95%.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 Maret 2021: Cinta Dewa Ke Nana Jadi Bimbang Setelah Melihat Clara

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah