Lawan Demokrat Moeldoko, Hinca Pandjaitan Tegaskan Masih Berjuang Bersama AHY: Legalitas Telah Dibuktikan

- 11 Maret 2021, 13:24 WIB
Hinca Pandjaitan
Hinca Pandjaitan /Instagram/@hincaippandjaitanxiii

GALAMEDIA - Kisruh yang terjadi di tubuh Partai Demokrat kini memasuki tahap baru. Kedua kubu baik versi AHY maupun versi Moeldoko sama-sama mengklaim telah menyerahkan berkas laporannya kepada Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

Dalam laporannya, kubu Moeldoko mendaftarkan hasil KLB Partai Demokrat yang berlangsung di Deli Serdang, beberapa waktu yang lalu.

Sementara kubu AHY, melaporkan gugatan dan bukti-bukti otentik soal KLB di Deli Serdang, yang dianggapnya ilegal.

Menanggapi apa yang telah dilakukan AHY tersebut, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan kembali buka suara mengenai perjuangannya membela Partai Demokrat.

Baca Juga: Tidak Hanya dari Pelaku Pasar Modal, Demokrat Kubu AHY Ramai Dukungan dari 3 Ormas untuk Lawan KLB

Melalui akun Twitter pribadinya, Hinca Pandjaitan menuliskan kalimat yang menggambarkan perjuangan kubu AHY dalam menyelesaikan dualisme Partai Demokrat, belum berakhir.

Selain itu, ia juga mengatakan kader-kader Partai Demokrat kubu AHY sangat solid dalam mengawal kasus dualisme tersebut. Bahkan ia menyebut daya juang kubu AHY tidak pernah kendur untuk melawan Partai Demokrat versi Moeldoko yang ilegal.

"Legalitas telah kami buktikan, Soliditas telah kami rapatkan, daya juang tak pernah kami kendurkan," tulisnya, dikutip Galamedia, Kamis 11 Maret 2021.

Lebih lanjut, Hinca Pandjaitan juga menegaskan, menyelamatkan Partai Demokrat berarti sama dengan menyelamatkan demokrasi di negeri ini. "Selamatkan Demokrat, Selamatkan Demokrasi," tegasnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x