Kemenkes RI Gandeng Super Junior Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

- 18 Maret 2021, 13:20 WIB
Super Junior. Twitter.com/@SJofficial/
Super Junior. Twitter.com/@SJofficial/ /

GALAMEDIA - Pada 16 Maret 2021 lalu, Super Junior meluncurkan album terbarunya yang bertajuk ‘The Renaissance’. Album tersebut dirilis bertepatan dengan 17 tahun kiprahnya di industri musik Korea atau K-Pop.

Album kesepuluh dari Super Junior ini diisi sepuluh lagu yang sempat tertunda perilisannya, dan kehadiran ‘The Renaissance’ seakan memuaskan penantian para fans grup K-Pop legendaris tersebut yaitu, Everlasting Friends (ELF).

Dari sepuluh lagu dari album ‘The Renaissance’, House Party menjadi single utama dalam Album tersebut.

Baca Juga: Ormas Provokasi Warga Pancoran hingga Terjadi Bentrok, Kontras: Polisi Hanya Melindungi Aset Pertamina

Baca Juga: Sentil KPI Soal Lamaran Atta-Aurel yang Ditayangkan di TV, Sudjiwo Tedjo: Pilpres Apa Bermanfaat Bagi Publik?

Yang menarik, lagu ‘House Party’ memiliki kisah yang sangat erat dengan kondisi saat ini, di mana semua orang mengalami kesulitan akibat pandemi COVID-19 yang tidak kunjung usai.

Lirik lagu ‘House Party’ pun menyemangati semua orang bahwa situasi sulit ini akan segera berakhir. Selain itu, kita diingatkan untuk tidak melupakan hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa lirik lagu ‘House Party’ milik Super Junior juga sangat kental dengan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti menahan untuk tidak berkumpul, dan mengajak semua orang untuk melindungi satu sama lain.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Merasa Sedih Sebut Gugatan Cerai Terlalu di Umbar-umbar di Media

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x