Prajurit AHY Tuding Kubu Moeldoko Hack Sistem IT Kemenkumham, Andi Andis: Bapak Tidak Jujur?

- 19 Maret 2021, 17:05 WIB
Ketua Dewan Pembina PD versi KLB, Marzuki Alie. saat memberi pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia soal kisruh Demokrat di tayangan video kanal YouTube Refly Harun pada Senin, 15 Maret 2021. /YouTube Refly Harun
Ketua Dewan Pembina PD versi KLB, Marzuki Alie. saat memberi pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia soal kisruh Demokrat di tayangan video kanal YouTube Refly Harun pada Senin, 15 Maret 2021. /YouTube Refly Harun /

GALAMEDIA – Ketua Senat Akademi Partai Demokrat, Andi Andis mengaku geram dengan pernyataan Ketua DPP Partai Demokrat kubu Moeldoko, Marzuki Alie terkait isu peretasan (hack) terhadap sistem IT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Menurutnya, pernyataan Marzuki terkesan seperti ada sesuatu yang dirahasiakan. Pernyataan yang dimaksud Andi adalah terkait pernyataan Marzuki yang menyebut bahwa pembohong itu penyakit.

Baca Juga: Peringatkan Kader Terhadap Jhoni Allen, Pendiri Partai Demokrat: Anda Bisa Celaka Karena Orang Ini

Oleh karena itu, Andi menganggap bahwa Marzuki yang sedang mengidap penyakit tersebut.

“Pak @marzukialie_MA dari wajah bapak nampak nya sedang tidak sehat. Apakah bapak sedang mengidap PENYAKIT ? atau bapak sedang tidak jujur ?,” tulis Andi Andis yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @AndiAndis6, Jumat, 19 Maret 2021.

Baca Juga: Fakta Luar Biasa Boruto Chapter 56, Berpotensi Mengakibatkan Perang Dunia Shinobi Kelima

Sebelumnya, Marzuki Alie mengungkapkan bahwa pihaknya tidak pernah melakukan peretasan terhadap sistem IT Kemenkumham.

Menurutnya, tudingan tersebut tidak didasari dengan alat bukti yang konkret.

Namun, dirinya mengaku tidak heran dengan tindakan seperti itu karena dirinya telah mengetahui bahwa hingga saat ini Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan kubu Moeldoko masih berseteru.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x