Geram dengan Tingkah Laku Anies Baswedan, Ferdinand Hutahaean: Pengalihan Isu! Tangkap Anies Baswedan

- 20 Maret 2021, 12:43 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan), Politikus Ferdinand Hutahaean (kiri) / Instagram @aniesbaswedan,  Instagram@ferdinand_hutahaean
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan), Politikus Ferdinand Hutahaean (kiri) / Instagram @aniesbaswedan, Instagram@ferdinand_hutahaean /

GALAMEDIA - Tingkah laku Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah menjadi sorotan, pasca dituduh melakukan korupsi Dana Formula E dan Pembelian Lahan Rp800 miliar.

Di tengah tuduhannya melakukan penyelewengan Dana Formula E dan Pembelian Lahan Rp800 Miliar, Anies Baswedan berkunjung ke sebuah warung kecil di Jalan Ampera Raya.

Dilansir Galamedia dari postingan akun Twitter resmi @aniesbaswedan, pada Sabtu, 20 Maret 2021, disana Anies menceritakan kunjungannya, kemudian menyantap Mie Aceh, serta berbincang dengan anak muda yang menurutnya tangguh, ulet dan ceria.

"Semalam mampir di sebuah warung kecil di Jalan Ampera Raya. Di sana menemukan Mie Aceh yang amat enak dan menemukan lagi anak-anak muda yang tangguh, ulet dan ceria," tulis @aniesbaswedan.

Baca Juga: 20 Maret 2016, Persib Jinakkan Borneo FC Berkat Gol Tunggal Samsul Arif di Stasion Si Jalak Harupat
Hal tersebut disoroti oleh salah satu tokoh politik Ferdinand Hutahaean, serta mendorong dirinya untuk menanggapi tingkah laku Anies tersebut.

Menanggapinya dengan negatif, Ferdinand Hutahaean menyindir Anies dengan memanjatkan harapan semoga anak muda yang berbincang dengannya tidak mencontoh tindakan Anies, yang diduga mengkorupsi Dana Formula E.

"Semoga anak muda itu tidak meniru anda Nies," Ujar Ferdinand dalam keterangan tertulisnya di Twitter @Ferdinandhaean3 pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Ferdinand menilai kunjungan Anies tersebut sebagai bentuk pengalihan isu, terhadap dugaan kasus korupsi Dana Formula E yang menyeret nama Anies Baswedan.

Baca Juga: Gabungkan Angklung dengan Musik Modern, Ini Sosok Manshur Praditya yang Sudah Melanglang Buana

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x