Pesta Gol ke Gawang Real Sociedad, Barcelona Kuntit Atletico Madrid dan Tendang Real Madrid

- 22 Maret 2021, 07:45 WIB
Barcelona bantai Real Sociedad 6-1 di Anoeta.
Barcelona bantai Real Sociedad 6-1 di Anoeta. /Twitter/@LaLigaID

GALAMEDIA - Bertamu ke markas Real Sociedad, Barcelona membawa pulang tiga poin pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-28, Senin dini hari WIB di Reale Arena.

Barcelona pesta gol ke Real Sociedad 6-1. Kapten Barcelona, Lionel Messi cetak dua gol ditambah satu assist dalam pertandingan itu.

Bek kanan, Sergino Dest juga sumbang dua gol dan dua gol Barca lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Sedangkan Sociedad cuma sanggup membalas melalui satu gol dari Ander Barrenetxea.

Pertandingan ini juga diwarnai oleh rekor individu Lionel Messi, yang resmi mengukuhkan diri sebagai pemilik penampilan terbanyak dalam sejarah Barcelona yaitu 768 pertandingan.

Baca Juga: Chelsea dan Leicester City Berpeluang Bertemu di Final Piala FA

Messi mengalahkan rekor 767 penampilan yang dicatatkan mantan rekan setimnya, Xavi Hernandez, seperti dikutip laman Liga Spanyol.

Dengan hasil ini, Barcelona terus menguntit pemuncak klasemen Atletico Madrid dan menendang Real Madrid diposisi kedua klasemen.

Susunan pemain:
Real Sociedad 3-4-3: Alex Remiro, Gorosabel, Robin Le Normad, Mikel Merino, Zubeldia, Guevara, Martin Zubimendi, Portu, Martin Merquelanz, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak.

Baca Juga: BMKG : Waspadai Hujan Disertai Petir di sebagian Wilayah Indonesia pada Hari Senin Ini

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x