Kapolri Apresiasi Program Vaksinasi Jateng, Ganjar Tegaskan Tidak Ada Warga yang Menolak

- 25 Maret 2021, 06:37 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) menerima kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) di Semarang, 24 Maret 2021. /Dok Jatengprov
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) menerima kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) di Semarang, 24 Maret 2021. /Dok Jatengprov /

GALAMEDIA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melaksanakan kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Dirinya turut mengaprasiasi pelaksanaan program vaksinasi di Jawa Tengah karena melihat antusiasme warganya.

Hal tersebut dia sampaikan di Aula Masjid Agung Jawa Tengah saat meninjau vaksinasi massal terhadap ulama, tokoh lintas agama, dan santri pada Rabu, 24 Maret 2021.

Dalam kunjungannya, Jenderal Listyo turut didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Sejumlah Kejutan Tersaji pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Ini Dia Hasil Lengkapnya

“Hari ini saya meninjau langsung kegiatan vaksinasi di MAJT, setelah beberapa waktu lalu juga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal TNI-Polri.  Semuanya berjalan lancar dan baik,” ujar Listyo di Semarang, kutip laman Jatengprov.

Saat berdialog dengan masyarakat, Listyo menyebutkan bahwa semua masyarakat ingin mengikuti program vaksinasi atas kemauan sendiri.

Selain itu, diakuinya ada warga yang rela menunggu lama agar mendapat jatah vaksinasi untuknya. “Secara umum masyarakat Jawa Tengah sangat mendukung kegiatan vaksinasi,” tutur Jenderal Listyo.

Dia pun mengatakan antusiasme masyarakat Jawa Tengah bisa mewujudkan keinginan Jokowi mencapai target satu juta vaksin dalam sehari.

Baca Juga: 5 Tradisi Unik Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Berbagai Negara

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x