Mabes TNI Gelar Vaksinasi AstraZeneca dengan Sasaran PNS TNI

- 26 Maret 2021, 16:56 WIB
Pelaksanaan Vaksinasi AstraZeneca di Mabes TNI dilaksanakan oleh Pusat Kesehatan (Puskes) TNI yang diberikan kepada PNS Unit Organisasi Mabes TNI dengan target 2.850 vaksin, bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat 26 Maret 2021./Puspen TNI
Pelaksanaan Vaksinasi AstraZeneca di Mabes TNI dilaksanakan oleh Pusat Kesehatan (Puskes) TNI yang diberikan kepada PNS Unit Organisasi Mabes TNI dengan target 2.850 vaksin, bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat 26 Maret 2021./Puspen TNI /

GALAMEDIA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyiapkan 130.000 Vaksin Covid-19 AstraZeneca yang diberikan oleh Pemerintah melalui Menteri Kesehatan.

Vaksin tersebut akan didistribusikan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI di 10 Provinsi Indonesia.

Kegiatan serbuan vaksin AstraZeneca dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai dengan 27 Maret 2021 secara serentak mulai pukul 08.00 waktu setempat di 10 Provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, Maluku, Sumatera Utara, Sulawesi Utara dan Papua.

Baca Juga: Sebut Jokowi Lebih Baik dari SBY, Ganjar Pranowo Dituding Jadi Buzzer

Sementara pelaksanaan Vaksinasi AstraZeneca di Mabes TNI dilaksanakan oleh Pusat Kesehatan (Puskes) TNI.

Vaksin diberikan kepada PNS Unit Organisasi Mabes TNI dengan target 2.850 vaksin, bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat, 26 Maret 2021.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Puskes TNI dibagi pergelombang dengan waktu yang telah ditentukan agar tidak terjadi kerumunan.

Selama pelaksanaan vaksinasi, para peserta diwajibkan menerapkan disiplin protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) guna memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga: Usai Serukan Aparat Kepolisian dan Kejaksaan Bertaubat, Habib Rizieq Kembali Disidang 30 Maret 2021

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x