Ayah Meghan Markle Sambangi Rumah Oprah Winfrey, Ingin Diwawancara Luruskan Pernyataan Sang Anak

- 27 Maret 2021, 08:37 WIB
Surat Pribadi dari Anaknya Tersebar, Ayah Megan Markle Akui Itu Sebagai Tanda Mengakhiri Hubungan
Surat Pribadi dari Anaknya Tersebar, Ayah Megan Markle Akui Itu Sebagai Tanda Mengakhiri Hubungan /Instagram @homas_markle_official

GALAMEDIA - Thomas Markle dikabarkan mengirim surat secara pribadi kepada Oprah Winfrey untuk wawancara. Ia terlihat mendatangi mansion milik Oprah Winfrey dan memberikan sebuah catatan kepada penjaga keamanan di mansion milik Oprah.

Thomas Markle meminta Oprah Winfrey untuk melakukan wawancara demi meluruskan pernyataan yang dibuat sang anak, Meghan Markle dan menantunya, Pangeran Harry.

Thomas Markle kini suda berusia 76 tahun. Ia terlihat mendatangi mansion milik Oprah Winfrey dengan mengenakan masker wajah, kameja dan jaket hoodie serta celana chino.

Baca Juga: Hotman Paris Tiba-tiba Unggah Video Bams Samsons dengan Ibunya dan Doakan Keduanya, Ternyata Ini Alasannya

Ayah Meghan Markle mendatangi rumah Oprah Winfrey secara pribadi dengan menempuh perjalanan yang cukup jauh dari rumahnya di EL Rosario, Meksiko.

"Thomas mengirimkan sebuah surat kepada Oprah dan memintanya untuk menghubunginya supaya bisa menceritakan kisahnya dari sisi lain," ujar seorang sumber dikutip Galamedia dari laman Express.

Surat itu bukan untuk Meghan dan Harry, itu ditujukan untuk Oprah Winfrey menurut penuturan salah satu sumber.

Baca Juga: Nisfu Syaban Jatuh pada 28 Maret 2021, Berikut Amalan dan Doa Malam Nisfu Syaban Lengkap dengan Artinya

Sumber tersebut mengatakan jika Thomas Markle sudah menyaksikan wawancara yang dilakukan oleh putrinya. Kemudian ia merasa berhak mendapatkan kesempatan untuk menjawab dan memberikan pandangan dari sudut pandangnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah