Piala Menpora: Main Pertama di SJH, Persela Siap Beri Perlawanan kepada PSS Sleman

- 27 Maret 2021, 19:58 WIB
Pemain Persela berlatih./ligaindonesiabaru.com.
Pemain Persela berlatih./ligaindonesiabaru.com. /

GALAMEDIA - Persela Lamongan akan memulai perjuangannya di Grup C Piala Menpora 2021 dengan menghadapi PSS Sleman. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 28 Maret 2021.

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto mengatakan anak-anak asuhnya sudah siap secara mental dan teknis menghadapi pertandingan nanti. Protokol kesehatan Covid-19 juga vaksinasi telah mereka lewati. Hasil tes Covid-19 mereka dinyatakan negatif.

"Secara mental dan teknis sudah kita siapkan mulai dari perjalanan ke sini Alhamdulillah kita datang terus hasil swab negatif semua, dan vaksinasi sudah dilakukan," kata Didik di laman resmi PT LIB.

Baca Juga: Moeldoko Dijuluki Jenderal Santri Gara-gara Jadi Imam Sholat, Partai Demokrat: Mas AHY Buka Pintu Maaf

"Setelah itu kemarin kita latihan di salah satu lapangan di Bandung, semua berjalan lancar semoga pertandingan besok berjalan maksimal," lanjutnya.

Mengenai lawan yang akan dihadapi, PS Sleman pada pertandingan pertama mengalami kekalahan dari Madura United. Tim Elang Jawa terkena situasi comeback dari Madura.

Bisa unggul lebih dulu, justru PSS kebobolan dua gol di babak kedua. Di sana para pemain Persela bisa mengamati permainan PSS dan akan coba manfaatkan yang menjadi titik lemah.

"Ini jadi suatu keuntungan bagi kita setidaknya kalau kita main belakangan kita bisa melihat cara bermain tim lawan. Semua tim di grup ini semuanya bagus-bagus tapi kita akan memberi perlawanan," ungkap Didik menambahkan.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Gibran Rakabuming, Fahri Hamzah: Saya Titip Partai

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x