Penonton Rela Membayar, Siaran Langsung Pemerkosaan Geng YouTube Guncang Publik Negeri Beruang Merah

- 28 Maret 2021, 12:00 WIB
Youtube
Youtube /PIXABAY/Mizter X94

GALAMEDIA - Polisi Rusia saat ini tengah menyelidiki sekelompok streamer YouTube yang menyiarkan langsung aksi mereka memerkosa seorang wanita.

Geng online ini pun menghancurkan  apartemennya di bawah sorotan kamera sebagai imbalan atas uang yang dari  mereka yang menyaksikan tayangan mengerikan tersebut.

Baca Juga: Sepuluh Drama Pindah Timnas demi Piala Dunia, Nomor 10 Paling Aneh

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (28 Maret 2021) serangan yang membuat mual dan mengguncang publik itu terjadi di Kota Yaroslavl, 150 mil di utara Moskow.

Rekaman video yang disiarkan langsung ini dapat dilihat di kanal YouTube dan Telegram.

Korban, yang diyakini ibu tiga anak berusia 30 tahun, dilaporkan berkencan dengan salah satu pelaku yang masih berusia 18 tahun dan  diidentifikasi bernama Artem S.

Baca Juga: Ini dia Keajaiban-keajaiban dengan Memperbanyak Beristighfar, Renungan Hadis Hari Ini

Rekaman yang masih bisa diakses secara online menunjukkan bagaimana geng kriminal ini tertawa dan melontarkan kata-kata kasar saat mereka membongkar flat demi uang sebesar 10p - 30p.

Untuk setiap “donasi” yang masuk rekening khusus, mereka menjanjikan banyak kerusakan di antaranya melepas paksa pintu dari engselnya, memecahkan lemari es, menghancurkan toilet, dan menghancurkan pot serta vas.

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Hotma Sitompul Diujung Tanduk, Desiree Tarigan Merasa Dizalimi, Bams Akui Kecewa!

Rekaman tambahan, yang telah dihapus, diduga menunjukkan anggota kelompok tersebut memerkosa pemilik flat yang dilaporkan telah berpisah dari suaminya sebelum berkencan dengan Artem.

Laporan medis mengatakan korban mendapat ‘rape drugs’ (obat yang biasa digunakan pelaku pemerkosaan) sebelum dugaan penyerangan itu terjadi.

Baca Juga: Wow, Honda Setuju Jual Pabrik Mobil Inggrisnya di Swindon Senilai 965 Juta Dollar AS pada Panattoni

Keluarga korban yang mengetahui rekaman dan turut menyaksikannya dibuat mendidih hingga mereka pun melacak Artem dan gerombolan kriminalnya.

Para pelaku menjadi bulan-bulanan bogem mentah kerabat korban.

Polisi yang akhirnya mendapat laporan mengenai rekaman geng Artem sekarang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Fahri Hamzah Ungkap Kenikmatan Pejabat Ketika Pensiun: Diterima Rakyat Tanpa Rasa Takut Ditolak 

Keluarga juga menuntut agar pelaku membayar biaya perbaikan kerusakan yang mereka timbulkan di flat korban.

Apa yang dilakukan Artem bukan yang pertama. Rusia belakangan dilanda sejumlah kasus ‘horor siaran langsung online’ yang memicu tuntutan akan perubahan hukum untuk melawan tren menyeramkan ini.

Tahun lalu YouTuber populer Stas Reshetnikov (30) alias Reeflay memperlihatkan kekasihnya Valentina 'Valya' Grigoryeva (28) yang sekarat dalam siaran langsung.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x