Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia Salurkan Bantuan kepada Masyarakat

- 12 April 2021, 16:17 WIB
Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia salurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat, Senin 12 April 2021.
Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia salurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat, Senin 12 April 2021. /

GALAMEDIA - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Tim Prabu Polrestabes Bandung dan Zamedia berkolaborasi dalam aksi sosial dengan mengunjungi dan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat sekitar.

Katim Prabu 3 IPTU Suyanto yang figurnya banyak dikenal masyarakat dalam tayangan program 86 di NET TV beserta Direktur Zamedia Ir. Ayi Koswara, Senin 12 April 2021, secara bersama turut serta dalam prosesi pelepasan bantuan di Polrestabes Bandung.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Polrestabes Bandung Bapak Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. beserta jajaran sebagai bagian dari agenda kegiatan rutin menjelang bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Kisruh Antara Lesti Kejora dan Siti Badriah Karena Konten di Youtube, Boy William: Dari Kita Sudah Clear

Baca Juga: Penggemar Ikatan Cinta Wajib Tahu! 5 Tokoh Perempuan Ini Mampu Menghidupkan Suasana Pondok Pelita, Siapa Saja?

Bantuan berupa kebutuhan pokok dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di dua kelurahan yaitu kelurahan Mekarmulia dan kelurahan Cisaranten Kidul.

Direktur Zamedia Ir. Ayi Koswara, dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pihak swasta dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang juga sejalan dengan tugas dan fungsi Polri untuk melindungi, melayani dan mengayomi masayarakat.

"Oleh karena itulah kolaborasi yang baik dengan Tim Prabu Polrestabes Bandung ini berjalan dan insyallah akan menjadi agenda rutin kedepan.” ungkap ayi

Senada dengan Ayi, Ketua TIM Prabu 3 IPTU Suyanto menyambut baik adanya kolaborasi Aksi Sosial ini.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x