Sudah Jadi Rakyat Biasa, Fahri Hamzah Cuma Minta Satu pada Pemerintah: Jangan Rusak Apa yang Sudah Ada!

- 20 April 2021, 21:04 WIB
Sudah Jadi Rakyat Biasa, Fahri Hamzah Cuma Minta Satu pada Pemerintah: Jangan Rusak Apa yang Sudah Ada!
Sudah Jadi Rakyat Biasa, Fahri Hamzah Cuma Minta Satu pada Pemerintah: Jangan Rusak Apa yang Sudah Ada! /instagram.com/ @fahrihamzah /

GALAMEDIA - Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menuliskan keresahannya terkait apa yang sedang terjadi pada pemerintahan Indonesia.

Menurut Fahri Hamzah, ada banyak permasalahan yang terjadi di Indonesia, dari simpang siur ideologi negara hingga pejabat negara yang mondar-mandir walaupun di tengah masa pandemi Covid-19.

Fahri Hamzah mengaku, jika dirinya sudah tak bisa berbuat apa-apa mengenai apa yang terjadi dalam pemerintah, mengingat saat ini ia sudah kembali menjadi rakyat biasa.

Hal itu disampaikan Fahri Hamzah melalui akun Twitter pribadinya, Selasa 20 April 2021.

Sebagai rakyat biasa, menurut Fahri Hamzah hanya bisa berdiam diri saja dengan menonton hal-hal yang tidak biasa.

Hal tidak biasa yang dimaksud eks politisi PKS itu merupakan kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah, yang dianggapnya sudah keluar jalur.

Baca Juga: BPBD Kabupaten Bandung : Waspadai Terjadi Longsor Susulan di Pangalengan

Mulai dari simpang siur ideologi pancasila, pejabat negara yang mondar-mandir dari kota satu ke kota yang lainnya, lakon di atas panggung, tak luput dari perhatiannya.

Namun Fahri Hamzah tetap mengaku hanya bisa menonton saja karena menurutnya dirinya sudah bukan orang penting lagi di dalam negara.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x