Penyidik KPK Terima Suap, Arief Poyuono Sebut KPK Layak Dibubarkan, Kinerja Kejagung dan Polri Lebih Bagus

- 24 April 2021, 16:17 WIB
Mantan Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono menyebut Kejagung dan Polri kinerjanya lebih baik ketimbang KPK dalam memberantas korupsi.
Mantan Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono menyebut Kejagung dan Polri kinerjanya lebih baik ketimbang KPK dalam memberantas korupsi. /Tangkap layar YouTube/Najwa Shihab.

GALAMEDIA - Baru-baru ini mantan politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono dengan tegas menyebut bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini layak untuk dibubarkan.

Hal tersebut disampaikan Arief Poyuono melalui akun Twitter pribadinya @bumnbersatu pada Jumat, 23 April 2021.

“KPK sudah pantas kayaknya untuk dibubarkan,” kata Arief Poyuono dilansir Galamedia dari akun Twitter @bumnbersatu pada Sabtu, 24 April 2021.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa lembaga yang lain yang layak memberantas korupsi bukanlah KPK, melainkan Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Polri.

“Sebab sudah ada Kejaksaan Agung dan Polri yang saat ini jauh lebih Bagus Kinerjanya dalam memberantas Korupsi,” ucapnya.

Baca Juga: Bangunkan Sahur Gunakan Toa Masjid Seraya Berteriak, PWNU DKI Jakarta: Tuhan Tidak Butuh Pengeras Suara!

Hal ini lantaran, Arief Poyuono berpendapat, kondisi di mana kasus korupsi telah terjadi di dalam tubuh KPK sendiri terjadi usai dipimpin ketua yang sekarang.

“KPK digerogoti Korupsi setelah dipimpin Firly Bahuri,” ujarnya.

Bahkan Arief Puyuono secara terang-terangan menyebut bahwa hampir seluruh pengikutnya di Twitter setuju bila KPK bubar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x