Bangunkan Sahur Gunakan Toa Masjid Seraya Berteriak, PWNU DKI Jakarta: Tuhan Tidak Butuh Pengeras Suara!

- 24 April 2021, 16:10 WIB
Wakil Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta KH Muhammad Taufik Damas angkat bicara soal toa masjid.
Wakil Katib Syuriah PWNU DKI Jakarta KH Muhammad Taufik Damas angkat bicara soal toa masjid. /Twitter/@taufikdama

GALAMEDIA - Baru-baru ini ramai diperbincangkan publik terkait artis cantik, Zaskia Adya Mecca yang mengaku resah dengan suara orang yang membangunkan sahur melalui pengeras suara atau toa masjid dengan cara teriak dianggap mengganggu.

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Instagram pribadainya @zaskiaadyamecca pada Kamis, 22 April 2021 kemarin.

"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Terus etis nggak sih pake toa masjid bangunin model gini??" kata Zaskia Adya Mecca dilansir Galamedia dari akun Instagram @zaskiaadyamecca pada Sabtu, 24 Aril 2021.

Dalam unggahan yang sama, Zaskia Adya Mecca juga turut mengungkapkan terkait keberagaman Bangsa Indonesia termasuk keberagaman agama.

Baca Juga: Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 24 April 2021: Alya Licik! Dewa Kebakaran Jenggot Pergoki Nana-Pasha

Untuk itu, ia menilai mengingat Indonesia memiliki keberagaman agama, maka seharusnya tidak emnganggu orang lain yang tidak menjalankan ibadah puasa.

"Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak mengganggu yang lain tidak menjalankan Sahur?!" ujar Zaskia Adya Mecca.

Terkait hal tersebut, Wakil Katib Syuriyah PWNU DKI Jakarta Taufik Damas diduga turut memberikan komentar terkait pernyataan selebritas Zaskia Adya Mecca soal toa masjid.

Taufik Damas menilai Tuhan tidak butuh pengeras suara seperti toa masjid untuk mendengar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x