Sama-sama Hadir dalam Peresmian Gereja, Anies Baswedan Tidak Dihujat Warganet, Gus Miftah: Alhamdulillah

- 3 Mei 2021, 15:02 WIB
Gus Miftah.
Gus Miftah. /instagram.com/gusmiftah/

 

GALAMEDIA - Dalam dua hari terakhir, tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) yakni Gus Miftah mendapat serangan komentar negatif dari warganet.

Hal itu buntut Gus Miftah menghadiri peresmian Gereja Bethel Indonesia (GBI) Amanat Agung, di Penjaringan, Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.

Namun yang menjadi menarik di sini adalah sosok Anies Baswedan yang justru tidak mendapat hujatan dari warganet.

Padahal Gubernur DKI Jakarta itu juga tengah kedapatan menghadiri acara peresmian Gereja Bethel Indonesia (GBI) tersebut.

Gus Miftah, melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya, mengatakan jika saat itu dirinya menghadiri tidak sendiri ketika berada di acara peresmian Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Baca Juga: Kerumunan di Tanah Abang Disorot Dua Politisi Ini, Menteri Kabinet Jokowi Pun Kena Sindir

Saat itu, dirinya hadir bersama Anies Baswedan dan beberapa tokoh agama lainnya dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

"Saat itu saya hadir bersama Gubernur DKI Jakarta, mas Anies Baswedan, Sekjen PBNU Gus Helmi dan beberapa tokoh agama seperti FKUB dan itu atas undangan mereka," ujarnya, dikutip Galamedia, Senin 3 Mei 2021.

Akan tetapi tokoh-tokoh lain tidak mendapat serangan dari warganet, karena mereka lebih menyoroti Gus Miftah yang dianggapnya telah sesat dan kafir dengan berdakwah di Gereja.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x