Kerumunan di Tanah Abang Disorot Dua Politisi Ini, Menteri Kabinet Jokowi Pun Kena Sindir

- 3 Mei 2021, 14:57 WIB
Kerumunan massa di Pasar Tanah Abang langgar prokes hingga Gubernur Anies Baswedan mengerahkan 2.500 personel gabungan untuk mengamankannya.
Kerumunan massa di Pasar Tanah Abang langgar prokes hingga Gubernur Anies Baswedan mengerahkan 2.500 personel gabungan untuk mengamankannya. /Tangkapan Layar: Instagram.com/@lambe_turah

GALAMEDIA - Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ricky Kurniawan Chairul turut menyoroti pusat perbelanjaan yang baru-baru ini membludak hingga menimbulkan kerumunan.

Ricky menganggap pemerintah plin plan dalam menjalankan kebijakan sehingga menimbulkan kerumunan di tempat perbelanjaan tersebut.

“Pemerintah plin plan dlm menjalankan aturan. Serba tidak jelas dan abai,” katanya seperti dikutip Galamedia dari akun Twitter @RicKY_KCh pada Senin, 3 Mei 2021.

Baca Juga: Soroti Kerumunan di Tanah Abang, Teddy Gusnaidi: Nafsu Ingin Pamer dan Takut Dianggap Miskin!

Selain itu, Anggota DPR RI Fadli Zon ikut menanggapi soal kerumunan masyarakat yang memadati pusat-pusat perbelanjaan jelang Lebaran 2021 atau Idulfitri 1442 Hijriah.

Melalui cuitan di Twitter-nya, Fadli menduga adanya menteri yang mengeluarkan imbauan bagi masyarakat untuk berbelanja baju baru Lebaran.

“Ada menteri yang imbau masyarakat belanja termasuk baju baru,” kata Fadli dikutip dari akun Twitter @fadlizon pada Senin, 3 Mei 2021.

Baca Juga: Blonde dan Percaya Diri, Genap Berusia 6 Tahun Putri Charlotte Makin Mirip Bangsawan Windsor

“Ada masyarakat belanja di pasar dan mal hingga timbul kerumunan. Ada yg bubarkan kerumunan,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x