Pikap Hilang Kendali dan Tabrak Mobil Barang di Jalan Raya Malangbong, Satu Orang Mengalami Luka Serius

- 3 Mei 2021, 21:15 WIB
Kondisi mobil pick up rusak parah usai menabrak mobil barang di Jalan Raya Malangbong, tepatnya di Kampung Ciloa, Desa Bunisari, Kecamatan Malangbong,  Kabupaten Garut, Senin 3 Mei 2021./Agus Somantri/Galamedia
Kondisi mobil pick up rusak parah usai menabrak mobil barang di Jalan Raya Malangbong, tepatnya di Kampung Ciloa, Desa Bunisari, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Senin 3 Mei 2021./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Kecelakaan lalulintas (laka lantas) terjadi di Jalan Raya Malangbong, tepatnya di kawasan Kampung Ciloa, Desa Bunisari, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Senin 3 Mei 2021.

Akibatnya, satu orang mengalami luka cukup serius sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Malangbong, AKP Abusono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 pagi. Laka lantas melibatkan satu unit mobil pikap dengan mobil barang.

Menurutnya, kecelakaan berawal saat mobil pikap yang dikemudikan Nono Sutarno melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Baca Juga: KKB Papua Terus Tantang TNI Polri, Mahfud MD Beberkan Jumlah Korban Jiwa: Sangat Brutal

"Diduga pengemudi hilang kendali, mobil pikap oleng dan menabrak sasis kendaraan mobil barang yang ada di depannya," ujarnya, Senin 3 Mei 2021.

Abusono menyebutkan, akibat insiden tersebut, mengakibatkan bagian depan mobil pikap yang dikemudikan Nono Sutarno rusak berat. Bahkan Nono juga sempat terjepit dan mengalami luka yang cukup serius di kakinya.

"Tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian itu mengakibatkan satu orang mengalami luka robek di kaki. Sedangkan kerugian materi kurang lebih Rp 20 juta," ucapnya.

Baca Juga: Polres Garut Lakukan Tes Usap Antigen Pada Pengendara dan Penumpang yang Masuk ke Garut

Abusono pun mengimbau, para pengendara agar berhati-hati saat melintas di jalur Nasional Malangbong-Tasikmalaya, karena sepanjang jalur tersebut banyak terdapat tikungan dan turunan tajam sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X