Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana Ajak ASN Belanja di Bazar Ramadan, Hanya Sampai Besok

- 6 Mei 2021, 18:50 WIB
Plt. Wali Kota Cimahi meninjau pelaksanaan Bazar Ramadan yang berlangsung di Selasar Gedung B  Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah, Kamis, 6 Mei 2021.
Plt. Wali Kota Cimahi meninjau pelaksanaan Bazar Ramadan yang berlangsung di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah, Kamis, 6 Mei 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi untuk berbelanja di Bazar Ramadan yang berlangsung di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Rd Demang Hardjakusumah.

Bazar Ramadan yang diinisiasi Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi ini berlangsung selama dua hari, Kamis-Jumat (6-7 Mei).

Berbagai produk dijual disini, diantaranya sembako, pakaian, dan produk yang dihasilkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Cimahi.

"Kita menggelar Bazar Ramadan. Para ASN yang akan menyiapkan kebutuhan lebaran dan lainnya bisa berbelanja disini, dan lebih dekat. Serta harganya juga lebih murah dibanding di pasaran," ujar Ngatiyana saat meninjau Bazar Ramadan.

Baca Juga: Demokrat Melejit, Posisi PDIP Kian Terancam, Abdullah Rasyid: Demokrat Konsisten Perjuangkan Nasib Ulama

Menurutnya, berbagai produk di jual di Bazar Ramadan ini, diantaranya sembako, pakaian, dan produk-produk UMKM.

"Mudah-mudahan ASN banyak yang belanja. Dan tidak menutup kemungkinan dari masyarakat juga datang untuk berbelanja untuk keperluan lebaran. Minyak harganya lebih murah, sayuran juga didatangkan dari petani langsung, beras juga ada yang Rp 9 ribu per kilogram dari petani langsung. Sehingga semua saling membutuhkan," ujar Ngatiyana.

"Pelaksanannya dua hari, hari ini dan besok. Silahkan barangkali ada yang mau belanja disini di selasar Pemkot Cimahi. Untuk membantu UMKM, ya minimal harganya itu dibawah harga pasaran," ujarnya.

Menurut Ngatiyana, para tenant semua menawarkan produk lokal Cimahi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X