Keji! Seorang Wanita Pasien Covid-19 Meninggal Usai Diperkosa Seorang Perawat di India

- 15 Mei 2021, 21:09 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.
Ilustrasi pemerkosaan. /Pikiran Rakyat/

GALAMEDIA - Nasib tragis dialami seorang pasien Covid-19 di India yang meninggal setelah diperkosa oleh perawat saat di rumah sakit.

Dilansir dari Daily Mail, seorang wanita berusia 43 tahun yang tidak disebutkan namanya itu memburuk dengan cepat setelah dia memberi tahu polisi tentang serangan di Rumah Sakit Memorial Bhopal, di wilayah Madhya Pradesh.

Dia memakai ventilator dan meninggal pada malam yang sama, polisi mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis, 13 Mei 2021 waktu setempat.

Perawat yang diketahui bernama Santosh Ahirwar berusia 40 tahun itu diyakini juga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anggota staf rumah sakit berusia 24 tahun dan pernah diskors karena mabuk.

Baca Juga: Konflik Israel dan Palestina Semakin Panas, Iran Sebut Israel Akan Hilang pada Tahun 2040

Dalam sebuah surat kepada pejabat setempat, diketahui bahwa: 'Manajemen BMHRC telah melakukan segala daya untuk mendorong tindakan keji dan kriminal ini di bawah karpet dan itulah alasan mengapa keluarga korban pemerkosaan bahkan tidak diberitahu tentang peristiwa tersebut.'

Polisi menyatakan bahwa korban telah meminta mereka untuk melindungi identitasnya dan oleh karena itu tidak memberi tahu keluarganya.

Baca Juga: Israel di Ambang Kekalahan, Barat Mulai Ketakutan, Pengamat Hukum Internasional: Hamas Menggila!

Petugas polisi senior Irshad Wali mengatakan bahwa informasi terkait hal ini hanya bisa diakses oleh tim penyidik dari kepolisian.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x