Di Tengah Pandemi Covid-19 Bupati Sumedang Minta Nakes Tidak Kendor Layani Masyarakat

- 18 Mei 2021, 17:17 WIB
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir.
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir. /Ade Hadeli/Galamedia//

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir meminta para nakes (tenaga kesehatan) agar tidak kendor dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, di tengah situasi pandemi Covid-19, yang masih terjadi hingga sekarang.

“Menjadi Nakes di tengah-tengah pandemi Covid-19 tantangannya cukup berat. Allah telah menetapkan pilihannya bahwa kita adalah orang yang siap untuk menghadapinya dengan penuh kerja keras, keikhlasan dan istiqomah untuk menjalankannya,"  kata Dony saat menggelar silaturahmi dan halal bihalal secara virtual dengan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Selasa 18 Mei 2021.

"Karena itu semangat kita jangan sampai kendor untuk memberikan pepayanan terbaik buat masyarakat," lanjutnya.

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir menggelar silaturahmi dan halal bihalal secara virtual dengan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Selasa 18 Mei 2021. Ade Hadeli/Galamedia.
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir menggelar silaturahmi dan halal bihalal secara virtual dengan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Selasa 18 Mei 2021. Ade Hadeli/Galamedia.

Dony pun turut berdoa, semoga amal ibadah puasa yang telah dijalankan selama satu bulan penuh di bulan ramadhan diterima oleh Allah SWT, sehingga kita termasuk ke dalam golongan orang-orang yang bertaqwa.

Baca Juga: Lima Pimpinan KPK Dilaporkan ke Dewas, Novel Baswedan: Demi Kepentingan Pemberantasan Korupsi

Taqwa dalam arti menjalankan perintah dan menjauhi larangannya. Tidak hanya diucapkan, tapi dipraktikkan dalam kehidupan keseharian, dan mudah-mudahan dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan.

Menurut dia, adapun salah satu ciri atau indikator ibadah puasa diterima oleh Allah SWT yaitu, ketika semakin meningkatkan ketaatan kepada Allah SWT dan semakin meninggalkan segala bentuk yang dilarangNya.

Sementara, untuk nilai-nilai positif yang telah ditempa selama bulan Ramadhan, hendaknya dapat diimplementasikan dan dihadirkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x