Istana Buka Suara Soal Provinsi Padang, Susi Pudjiastuti Mendadak Beri Pujian: Ini Sangat Bagus!

- 19 Mei 2021, 19:40 WIB
Kolase potret Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Presiden Joko Widodo.
Kolase potret Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Presiden Joko Widodo. /Instagram.com/@susipudjiastuti115 dan Instagram.com/@jokowi/

GALAMEDIA – Eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti turut menyoroti ihwal gegernya pidato Presiden Jokowi yang menyebut Provinsi Padang.

Susi mengaku takjub dan turut memberikan apresiasi kepada pihak istana yang telah menanggapi perihal gegernya pidato Presiden Jokowi.

Menurut Susi, respon pihak istana tersebut telah menunjukkan komunikasi yang sangat baik kepada rakyat Indonesia.

Meskipun responnya terkesan sederhana, menurut Susi, hal tersebut telah menunjukkan bahwa rezim Presiden Jokowi itu berani mengakui kesalahan.

Baca Juga: Jokowi Salah Sebut Nama Provinsi, SBY Malah Pernah Salah Sebut Nama Partai

“Komunikasi sederhana dan sincere seperti ini sangat bagus,” ujar Susi dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, Rabu 19 Mei 2021.

Maka dari itu, Susi merasa optimis jika respon dari pihak istana itu akan diterima dengan baik dan terbuka oleh rakyat Indonesia.

“Masyarakat pasti dengan hati terbuka menerimanya,” pungkasnya sambil menyematkan emoticon maaf dan acungan jempol.

Sontak, cuitan Susi tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Salah satunya komentar dari warganet yang merasa ragu dengan wawasan kebangsaan rezim Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x