Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Terakhir, 23 Mei 2021: Tiga Tim Berebut Tiket Liga Champions

- 22 Mei 2021, 19:37 WIB
Ilustrasi trofi Liga Inggris. Besok tiga tim akan memperebutkan tiket terakhir Liga Champions.
Ilustrasi trofi Liga Inggris. Besok tiga tim akan memperebutkan tiket terakhir Liga Champions. /premierleague.com

GALAMEDIA - Liga Inggris musim 2020/21 akan melangsungkan 10 pertandingan dalam rangkaian jadwal pekan pemungkas secara bersamaan, Minggu 23 Mei 2021 besok.

Inggris secara riil baru memastikan dua wakil di fase grup Liga Champions yakni Manchester City yang sudah jadi juara dan rival sekotanya, Manchester United, yang sudah pasti finis di posisi kedua.

Dengan demikian masih ada lima slot Eropa lagi yang akan ditentukan oleh hasil enam dari 10 pertandingan pekan pemungkas nanti.

Baca Juga: Cianjur Dihebohkan Aliran Sesat 'Rambut Merah' Tak Wajibkan Shalat-Puasa, Begini Respons Ketua MUI

Chelsea yang bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa akan mengunci posisi ketiga sekaligus tiket Liga Champions musim depan apabila meraih kemenangan.

Tiga pertandingan yakni Aston Villa vs Chelsea, Liverpool vs Crystal Palace dan Leicester City vs Tottenham Hotspur bakal menentukan alokasi dua tiket sisa Liga Champions.

Selain menentukan perebutan tiket Liga Champions, Leicester vs Tottenham juga akan menentukan alokasi tiket Liga Europa.

Sebagaimana tiga pertandingan lainnya, yakni West Ham United vs Southampton, City vs Everton dan Arsenal vs Brighton & Hove Albion bakal menentukan alokasi dua tiket Liga Europa dan satu tiket Liga Conference.

Baca Juga: 5 Negara Terkorup di Asia dengan Ratusan Kasus Korupsi, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x