Di Hadapan Ribuan Kader PKS, Dr. Haru: Ambil Pelajaran dari Pejuang Palestina yang Gigih Mengejar Cita-cita

- 23 Mei 2021, 18:37 WIB
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu saat menyampaikan sambutan di acara Halal Bihalal yang digelar di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Ahad, 23 Mei 2021./dok.PKS Jawa Barat
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu saat menyampaikan sambutan di acara Halal Bihalal yang digelar di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Ahad, 23 Mei 2021./dok.PKS Jawa Barat /

GALAMEDIA - Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu meminta para kader dan simpatisan untuk mengambil pelajaran dari para pejuang Palestina.

Menurut Haru, para pejuang itu bisa dijadikan contoh baik karena sudah berjuang gigih dalam mengejar cita-citanya.

Hal itu disampaikan Haru dalam Halal Bihalal yang digelar di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Ahad, 23 Mei 2021.

Acara yang digelar secara daring dan luring itu dihadiri sekitar 20 ribuan kader dan simpatisan. Acara juga sekaligus sebagai peringatan milad ke-19 PKS.

Tak ketinggalan harapan serta ucapan dari berbagai organisasi masyarakat sekaligus tokoh Jawa Barat.

Baca Juga: Presiden PKS Dorong Pemerintah Jokowi Seret Kejahatan Kemanusiaan Israel ke Dewan HAM PBB

Haru dalam sambutannya menyampaikan harapan, Allah menerima semua amal ibadah yang telah dilakukan. Ia juga mengatakan jika Idul Fitri kali ini istimewa karena masih dalam kondisi pandemi.

Belum lagi saudara di Palestina yang lagi-lagi terdholimi. "Kita telah dididik oleh Allah SWT selama Ramadan, saya ucapkan Taqoballaahu minna wa minkum, semoga Allah terima shaum kita dan semua ibadah kita sepanjang Ramadan," kata Haru.

"Saudara kita di Palestina berkali-kali mendapat perlakuan yang sangat menyakitkan, tapi Allah teguhkan para pejuang, sekaligus permalukan para zionis," sambungnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x