Pemkot Cimahi Gelar Istigosah di Masjid As-Salaam

- 25 Mei 2021, 18:17 WIB
Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri Istigosah di Masjid As-Salaam yang ada Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjakusumah,  Selasa 25 Mei 2021.
Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri Istigosah di Masjid As-Salaam yang ada Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Selasa 25 Mei 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi menggelar Istigosah di Masjid As-Salaam yang ada Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Selasa 25 Mei 2021.

Jemaah terlihat khusuk mendengarkan tausiah yang disampaikan K.H. Sodik Nawawi dari Ponpes Miftahul Huda, Kota Cimahi.

Kegiatan tersebut dihadiri Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana bersama Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cimahi, unsur pondok pesantren, tokoh agama, tokoh masyarakat, Majelis Ta’lim, sejumlah pejabat Eselon II, III, IV, dan ASN di lingkungan Pemkot Cimahi.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak dan jemaah yang datang wajib memakai masker.

Bahkan panitia menyiapkan masker untuk antisipasi jemaah yang tidak menggunakannya.

Mengawali sambutannya, Ngatiyana secara pribadi maupun selaku pimpinan daerah mengucapkan taqobbalalloohu minnaa waminkum shiyaamanaa washiyaamakum, minal aaidiin wal faaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Setelah 38 Kali Beraksi, Tersangka AS Spesialis Curanmor Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

Selanjutnya, atas nama Pemkot Cimahi, Ngatiyana menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kota Cimahi yang telah berkontribusi menciptakan kondusivitas di Kota Cimahi selama bulan suci Ramadan yang lalu.

Sehingga seluruh masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa, dan merayakan Idulfitri 1442 H dengan rasa aman, tentram, dan khusyuk.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x