Angkat Suara hingga Sempat Kirim Surat kepada Presiden Jokowi, Felicia Tissue: Ini Bukan Masalah Jodoh

- 27 Mei 2021, 14:43 WIB
Felicia Tissue
Felicia Tissue /Instagram/@meillia_lau/Warta Pontianak

GALAMEDIA - Beberapa waktu lalu nama Felicia Tissue ramai diperbincangkan netizen, terlebih usai hubungannya kandas dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Dalam hubungannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue angkat suara perihal kabar kandasnya hubungan dengan Putra bungsu Presiden Jokowi.

Melalui saluran YouTube miliknya, Felicia Tissue menyampaikan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo yang merupakan ayah dari Kaesang Pangarep.

Ketidakjelasan maksud keluarga Presiden Jokowi serta Kaesang dengan keluarga Felicia Tissue memancing hujatan netizen yang membawa suku, ras, hingga agama.

Baca Juga: 8 Makanan Indonesia Ini Ternyata Mendunia Lho! Dijual dengan Harga Selangit

Selama menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue selalu diundang dalam acara-acara keluarga Presiden Jokowi sehingga keakraban begitu kuat terjalin.

"Sejak berjalannya hubungan saya dengan putra beliau sudah beberapa kali di undang, untuk menghadiri acara keluarga besar beliau," jelas Felicia Tissue.

"Seperti Pernikahan Mas Rio dan Mba Ayang," lanjutnya.

Dalam video yang sama, Felicia Tissu juga mengaku bahwa kehilangan sosok Kaesang Pangarep dari kehidupan Felicia Tissue bukanlah hal yang mudah.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x