Mantan Kaesang Felicia Tissue Buka Suara: Hilangnya Kaesang Bukan Hal Sepele, Ini Soal Etika!

- 27 Mei 2021, 10:03 WIB
Potret Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.
Potret Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. /Instagram/@kaesangp/

GALAMEDIA - Nama Felicia Tissue kembali menjadi sorotan setelah buka suara soal isu di-ghosting putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Setelah beberapa waktu memilih bungkam dan menonaktifkan akun Instagram, Felicia akhirnya memberikan klarifikasi melalui Youtube pribadinya.

Felicia mengaku memberanikan diri bicara untuk meluruskan hal yang simpang siur.

Baca Juga: Yogya Diguncang Gempa, Ribuan Nyawa Melayang Infrastruktur Luluh Lantak dalam 37 Detik Hari Ini 25 Tahun Lalu

“Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga,” ucapnya.

Felicia mengatakan, apa yang dialaminya membuat keluarganya mendapat hujatan.

“Akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan kepada saya dan keluarga dengan membawa isu suku, agama, dan kewarganegaraan,” katanya.

Baca Juga: Dzikir Pagi dengan Asmaul Husna: Al Malik, Al Quddus, As Salam, Semoga Kesejahteraan Selalu Menyertai Kita

Dalam video berdurasi 9 menit 34 detik itu, Felicia menceritakan tahun 2016 dirinya diminta Kaesang untuk bertemu Jokowi serta keluarga lainnya.

Bahkan ia juga sempat diperkenalkan pada  keluarga besar Jokowi. Lebih dari itu, Kaesang juga kerap bertemu keluarga Felicia.

“Dengan pihak keluarga saya pun, putra beliau sudah meminta izin kepada orang tua dan nenek saya, sering bertemu untuk menjalin hubungan yang baik,” jelasnya.

Menurut Felicia, hilangnya Kaesang yang tiba-tiba bukan hal sepele.

Baca Juga: Grogi Saat Diajak Ngobrol Gunpla, Ini Potret Michelle Ziudith Bersama Ariel Noah

“Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian waktu, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Felicia menceritakan pada akhir Desember 2020, Kaesang sempat meminta restu kepada orang tua Felicia. Namun dua minggu kemudian, Kaesang hilang.

“Putra beliau sudah meminta restu kepada kedua orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau hilang dan memblokir seluruh kontak saya,” ujar Felicia dengan suara bergetar.

Baca Juga: Perbuatan Ini Pahalanya Seperti Sedekah dan Dicontohkan Rasulullah

Terkejut dengan semua ini, Felicia berusaha mencari tahu. Akan tetapi, semua akses diputus, bahkan ibunda Kaesang mengganti nomor ponselnya.

Saat itu, Felicia sempat menghubungi bude Kaesang. Namun setelah dua hari sang bude yang awalnya menjanjikan akan mencari tahu apa penyebab semua ini, justru ikut sulit dihubungi.

Kekecewaan Felicia bertumpuk ketika dia melihat Kaesang justru aktif di Twitter, tapi tidak menggubrisnya.

Baca Juga: Tak Hanya Bantuan Tunai, PLN Berikan Diskon Listrik Bulan Mei 2021, Cek Lengkapnya di Sini

Menurut Felicia ini persoalan etika bukan jodoh atau tidak berjodoh.

“Ini masalah etika dalam penyelesaian. Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan legowo tanpa selalu diusik karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau, maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik,” sambungnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x