Unggah Foto Mobil Berplat 'Jokowi', Yusuf Mansyur Mendadak Diserang Netizen Se-Indonesia, Kok Bisa?

- 1 Juni 2021, 11:19 WIB
Ustaz Yusuf Mansur.
Ustaz Yusuf Mansur. /Instagram @yusufmansurnew

GALAMEDIA - Siapa yang tak mengenal Ustadz kondang, Yusuf Mansyur? Pendiri Pondok Pesantren Daarul Quran tersebut nampak mengunggah sebuah foto mobil berplat nomor nama Presiden Jokowi.

Unggahan tersebut menyita perhatian netizen, bukannya memberi komentar positif, netizen malah berbondong-bondong menninggalkan komentar negatif di kolom komentar Ustadz Yusuf Mansyur tersebut.

"Ini di New Zealand. saya ada videonya. udah pada punya belom?," tulis Ustadz Yusuf Mansyur dilansir Galamedia dari akun Twitter @Yusuf_Mansyur pada Selasa, 1 Juni 2021.

Baca Juga: UAH Lapor Polisi Terkait Penggelapan Donasi Palestina, Aktivis NU: Itu Keterlaluan dan Baper

Sementara itu pada cuitan yang berbeda, ayah dari Wirda Mansyur tersebut kembali mengunggah dengan foto yang serupa dengan menyebutkan bahwa sosok Joko Widodo merupakan yang terbaik dengan pencapaian luar biasa.

"Jokowi Memang yang Terbaik Luar Biasa Pencapaiannya," jelas Ustadz Yusuf Mansyur. Cuitan tersebut kemudian diserbu oleh netizen dengan beragam komentar.

"Apa faedahnya ustadz? Jokowi itu pemimpin yang berhasil memecah belah rakyat Indonesia itu legacy yang pantas diingat," tulis akun @JejenKhascheev.

Baca Juga: Abdee Slank jadi Komisaris Telkom, Ali Syarief Akui Heran pada Jokowi: Relawan Kok Jadi Beban Negara?

"Masih mau panggil dia ustadz? Nanya doa," tulis akun @JamalBoegis.

"Ustadz kepengen bgt di angkat jdi menteri ya? Ga nanggung2 carmuk nya, Ga mw kalah sama gitaris band," tulis akun @aji_djigonk.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x