Natalius Pigai: Hanya Ada 2 Tokoh yang Pantas Jadi Presiden 2024, Bukan Ganjar, Anies, Emil, Apalagi Puan

- 2 Juni 2021, 08:14 WIB
Natalius Pigai
Natalius Pigai //Instagram/@natalius_pigai

GALAMEDIA - Eks Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai mengungkapkan sosok yang menurutnya pantas dan kompeten untuk menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

Seperti diketahui, kendati gelaran Pilpres 2024 masih cukup jauh, namun suasana politik Tanah Air sudah mulai hangat dengan perbincangan soal siapa yang bakal maju dan diusung pada Pilpres yang akan datang.

Hal itu terlebih ditunjang oleh berbagai rilis hasil survei yang memunculkan banyak nama tokoh nasional sebagai kandidat yang potensial dipilih pada kontestasi politik lima tahunan itu.

Baca Juga: Makna Asmaul Husna: Al Mutakabbir, Al Khaliq, dan Al Baari, Dzikir Pagi dengan Asmaul Husna

Natalius Pigai menilai hanya ada dua tokoh saja yang pnatas untuk menjadi Presiden pada 2024 mendatang.

Jika lembaga survei yang hampir seluruhnya menyebut bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berada diurutan teratas selain Prabowo Subianto, Natalius Pigai justru berpandangan berbeda.

"Kami orang timur to the point saja, di republik ini hanya 2 yang kompeten jadi Presiden 2024," ucap Natalius Pigai melalui Twitter pribadinya dikutip Galamedia Rabu, 2 Juni 2021.

Disebutkan bahwa kedua tokoh yang ia maksud adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Surat Al Insyirah, Berikut Arab, Latin, Terjemahnya, dan Asbabun Nuzulnya, Yuk Tadabur Alquran

"Prabowo S dan Airlangga H, Bu Puan, AHY, Cak Imin, Zul (Zulkifli Hasan), Tito, Gatot punya hak tapi lebih tepat jadi Cawapres," jelas Natalius Pigai

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x