Mendadak Keluarkan Peringatan Bagi Para Nahdliyin, Alissa Wahid: Kudu Hati-hati!

- 3 Juni 2021, 20:12 WIB
 Alissa Wahid.
Alissa Wahid. //Instagram.com/@alissa_wahi/

GALAMEDIA - Salah satu putri Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Alissa Wahid mendadak memberikan peringatan bagi para nahdliyin di media sosial.

Peringatan itu disinyalir polemik yang tengah menjerat salah satu pengguna media sosial yang mengatasnamakan 'Generasi Muda NU' yang ramai baru-baru ini.

Oleh karenanya, Alissa Wahid menyerukan agar seluruh warganet khususnya nahdliyin yang menggunakan nama NU dalam akunnya untuk berhati-hati.

"Yang bawa nama NU dalam akunnya, kudu hati-hati," kata Alissa Wahid melalui Twitter pribadinya dikutip Galamedia Kamis, 3 Juni 2021.

Tidak hanya untuk pemilik akun, ia juga memberikan imbauan kepada para pembaca agar hati-hati dan tidak menggeneralisir setiap akun dengan nama NU adalah representasi NU itu sendiri.

Baca Juga: Indonesia Tak Berangkatkan Haji 2021, Pemerintah Diminta Tak Banyak 'Ngeles' dengan Dalih Covid-19

"Yang baca juga hati-hati yuk, agar tidak mudah menggeneralisir bahwa akun yang ada nama NU-nya pasti mewakili NU," kata Alissa Wahid menambahkan.

Ia menyebutkan bahwa selama ini sudah berkali-kali akun dengan mengatasnamakan NU justru terbukti jauh dari sikap dan prinsip NU.

"Sudah berkali-kali orang/akun mengatasnamakan NU yang akhirnya terbukti jauh dari prinsip Aswaja NU," terangnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x