Prodi Digital Public Relations Tel-U Gelar One Day Onsite Training Bagi Praktisi Humas

- 11 Juni 2021, 06:09 WIB
Program Studi Digital Public Relations, Telkom University akan menyelenggarakan kegiatan One Day Onsite Training yang bertajuk “How to Be Iconic Public Relations” di Hotel El Royale Bandung, 24 Juni 2021 mendatang.
Program Studi Digital Public Relations, Telkom University akan menyelenggarakan kegiatan One Day Onsite Training yang bertajuk “How to Be Iconic Public Relations” di Hotel El Royale Bandung, 24 Juni 2021 mendatang. /Tel-U/



GALAMEDIA – Program Studi Digital Public Relations, Telkom University akan menyelenggarakan kegiatan One Day Onsite Training yang bertajuk “How to Be Iconic Public Relations” di Hotel El Royale Bandung, 24 Juni 2021 mendatang.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, dan informasi terkini mengenai dunia kehumasan kepada para praktisi humas.

Melalui pelatihan ini, para peserta dapat menjadi praktisi humas yang qualified, andal dan mampu menjadi ikon perusahaan/institusi.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 11 Juni 2021: Nana Pingsan! Reza Menolongnya hingga Dewa Cemburu

Bakal hadir tiga narasumber pada pelatihan tersebut. Ketiganya yaitu Agung Laksamana (Ketua Umum Perhumas Indonesia), Prita Kemal Gani (Founder & CEO (LSPR Communication & Business Institute), Febri Diansyah (Mantan Juru Bicara dan Kepala Biro Humas KPK, Plagiat Anti Korupsi).

Adapun sub-tema yang akan dibawakan oleh masing-masing narasumber di antaranya: (1) Interpreting Top Management’s Goals, (2) PR’s Creativity to Build Good Engagement, dan (3) How to Be Impressive Company’s Spokeperson”.

Seluruh narasumber akan mengupas tuntas masing-masing topik yang akan dibawakan, disusul dengan diskusi interaktif dengan para peserta.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Telemedicine Dapat Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Pelatihan ini menyasar kalangan praktisi humas dari berbagai instansi, baik swasta maupun pemerintahan.

Sedangkan pendaftaran calon peserta telah dibuka sampai dengan 15 Juni 2021 untuk kategori early bird dan 24 Juni 2021 untuk kategori normal.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Dr. Amalia Djuwita mengungkapkan, pelatihan ini dapat memberikan sumbangsih bagi lahirnya praktisi-praktisi humas yang memiliki kualifikasi dan integritas tinggi serta diharapkan mampu menjadi ikon bagi perusahaannya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x