HUT Ke-494 DKI Jakarta, Sandiaga Uno Doakan Jakarta Tetap Tangguh Hadapi Covid-19

- 22 Juni 2021, 14:58 WIB
Postingan Sandiaga Uno.*
Postingan Sandiaga Uno.* /Instagram.com/@sandiuno

GALAMEDIA – Hari ini 22 Juni 2021, DKI Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-494.

Namun akibat pandemi Covid-19 perayaan ulang tahun DKI Jakarta hanya bisa dimeriahkan melalui media sosial.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengajak para warga DKI untuk menggunakan dan menyebarkan filter foto Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-494.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Keteladanan Merupakan Modal Dasar Kepemimpinan

"Halo warga Jakarta! Mari kita meriahkan hari jadi ibu kota tercinta kita dengan menyebarkan filter foto “HUT ke-494 Kota Jakarta” di media sosial Anda!" tulis Anies Baswedan dikutip Galamedia dari akun twitternya @aniesbaswedan.

Unggahannya langsung ramai dikomentari warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Kota Jakarta.

Sebagian besar warganet mendoakan agar Kota Jakarta semakin jaya, aman, damai, dan bangkit dari situasi pandemi Covid-19 yang justru semakin meningkat.

Baca Juga: Soroti Film Nussa Rara yang Dituding Promosi Taliban, Annisa Pohan: Buzzer Islamophobia Padahal Dia Islam

Sekadar informasi, DKI Jakarta kini menjadi salah satu kota penyumbang terbesar kasus Covid-19 di Indonesia. Keterisian ruang isolasi pun sudah mencapai 78%.

Selain Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria pun turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada DKI Jakarta melalui akun media sosial twitter miliknya.

Perayaan ulang tahun DKI Jakarta juga tak luput dari perhatian tokoh pemerintah. Salah satu menteri Kabinet Indonesia Maju, Sandiaga Uno pun turut memeriahkan ucapan HUT DKI Jakarta.

Baca Juga: Habib Bahar Divonis Tiga Bulan Penjara Gara-gara Menganiaya Sopir Taksi Online

Sandiaga Uno mengunggah sebuah foto dan pantun yang berisi ucapan untuk ulang tahun DKI Jakarta.

"Pergi ke alun-alun untuk berwisata, Memakai baju pemberian si nyonya, Selamat ulang tahun Kota Jakarta, Semakin maju dan bahagia warganya," tulis Sandiaga Uno.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu pun mendoakan agar DKI Jakarta tetap tangguh menghadapi ujian di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Animasi Nussa Dikaitkan dengan Taliban, Tokoh NU: Pengen Jadi Komisaris Gitu Amat Kerjanya

Ia juga mendoakan agar DKI Jakarta menjadi kota yang berkualitas dan memiliki lapangan kerja yang luas bagi para pencari kerja.

"Di HUT yang ke-494 ini, saya terus mendoakan agar DKI Jakarta tetap tangguh menghadapi segala ujian di tengah pandemi covid-19. Semakin kokoh menjadi kota yang maju, kota yang berkualitas dan berkelanjutan, terbuka luas peluang usaha dan lapangan kerjanya," cuit Sandiaga Uno.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x