100 Orang Ikuti Program Hapus Tato 'Jadi Lebih Baik'

- 29 Juni 2021, 16:07 WIB
Program penghapusan tato yang diselenggarakan yang diselenggarakan J99 Corporation melalui J99 Foundation./dok.istimewa
Program penghapusan tato yang diselenggarakan yang diselenggarakan J99 Corporation melalui J99 Foundation./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Sebanyak 100 orang mengikuti Kegiatan hapus tato "Jadi Lebih Baik" yang diselenggarakan J99 Corporation melalui J99 Foundation.

Kegiatan itu dlakukan di beberapa MS Glow Aesthetic Clinic yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, Medan, dan Bandung.

Acara yang dilaksanakan pada 25 Juni ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang ingin menjadi lebih baik. Salah satunya dengan cara penghapusan tato secara Gratis.

Baca Juga: Prabowo Disebut Konsumsi Ivermectin, Gerindra Meradang: Tak Sesuai Fakta dan Menyesatkan!

Sebelum mengikuti kegiatan, para peserta yang sudah terdaftar diseleksi berdasarkan niat dan tujuannya untuk menghapus tato secara permanen. Sekitar 60-100 orang ikut serta dalam acara tersebut.

"Untuk pendaftaran yaitu melalui sosmed Instagram dengan mendaftarkan ke nomor yang telah disediakan serta melalui prokes yang ketat," ungkap Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, Latifah Nuraeni.

"Peserta yang lolos wajib melakukan uji tes HIV dan tes antigen sebagai syarat dan ketentuan standar yang berlaku," lanjutya.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS dan PPPK Pemkot Bandung Besok Dibuka, Ini Daftar Formasi yang Diperlukan

Sementara itu, owner dari MS Glow Aesthetic Clinic dan J99 Foundation, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menggelar program untuk memfasilitasi umat muslim yg berniat untuk berhijrah dengan langkah menghilangkan tato.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x