Magister Manajemen Inovasi STEMBI Bandung Business School Kembali Gelar Webinar Nasional Series 3

- 1 Juli 2021, 09:08 WIB
Magister Manajemen Inovasi STEMBI Bandung Business School gelar Webinar Nasional bertajuk Inovasi Pemasaran Melalui Pemanfaatan Teknologi Digital.
Magister Manajemen Inovasi STEMBI Bandung Business School gelar Webinar Nasional bertajuk Inovasi Pemasaran Melalui Pemanfaatan Teknologi Digital. /STEMBI Bandung Business School/

 

GALAMEDIANEWS - Program Studi Magister Manajemen Inovasi (MMI) STEMBI Bandung Business School kembali akan menggelar Webinar Nasional Series 3, pada Sabtu 3 Juli 2021.

Tujuan kegiatan adalah meningkatkan wawasan keilmuan mahasiswa, masyarakat dan profesi lainnya melalui diskusi langsung (non tatap muka) dengan nara sumber profesional di bidangnya, menumbuhkan semangat berfikir dalam menuangkan ide kreatif dan inovatif mengenai suatu bidang keilmuan yang dibahas.

Tujuan lainnya membiasakan mahasiswa untuk memanfaatkan perangkat teknologi dalam aktivitas pembelajaran.

Baca Juga: Tak Mau Arab Saudi Bergantung pada Minyak, Putra Mahkota Mohamed bin Salman Buat Strategi Baru

"Insya Allah, webinar yang akan digelar sangat menarik dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, praktisi pendidikan, praktisi usaha dan masyarakat umum. Tema yang diusung adalah Inovasi Pemasaran Melalui Pemanfaatan Teknologi Digital" ujar Ketua Pelaksana, Jujun Junaedi di Bandung, Rabu 30 Juni 2021.

Menurut Jujun, webinar yang akan digelar Sabtu, 3 Juli 2021 pekan ini melalui zoom itu dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Webinar ini menghadirkan tiga nara sumber berkompeten di bidangnya, yakni pembicara kesatu Prof. Dr. Ir. Dwiyati Pujimulyani, MP (Direktur CV. Windra Mekar dan Guru Besar UMBY), pembicara kedua Alfian Arasy Musthafa (Junior Associate Business Development SME) dan pembicara ketiga Ahmad Syarif (Founder dan CEO Cyberlabs).

Baca Juga: Geram dengan Jokowi, Tagar #Jokowi7TahunCukuplah Trending: Jangan Pernah Memberi Harapan

Webinar di tengah pandemi Covid-19 ini, sambung Jujun dibuka untuk umum, tidak dipungut biaya (gratis) dan bagi yang hendak mendaftar bisa mengisi link pendaftaran https://bit.ly/webinarmmiseries3 atau bisa menghubingi secara lansung via WhatsApp c.p. Siti Romlah Hasanah ( 0812 9683 6363 ) dan Masduki ( 0838 9073 3246 ).

“Bagi para peserta, kami telah menyediakan fasilitas gratis antara lain, E-Certificate, Soft file materi dan doorprize menarik. Kami tunggu partisipasinya untuk Indonesia kreatif dan inovatif,” pungkas Jujun. *** (Gita Dhitawati Putr/galamedianews.pikiran-rakyat.com)

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x