Penerimaan CPNS dan PPPK, Pemkot Cimahi Sediakan 610 Formasi, Paling Banyak Tenaga Guru

- 1 Juli 2021, 19:10 WIB
Ilustrasi tes CPNS dan PPPK. Pemkot Cimahi menyediakan 610 formasi.
Ilustrasi tes CPNS dan PPPK. Pemkot Cimahi menyediakan 610 formasi. /Dokumentasi Badan Kepegawaian Daerah Jawa Timur

GALAMEDIA - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi resmi membuka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) Tahun 2021. Ada 610 formasi yang disiapkan untuk warga yang berminat mendaftar.

Pengumuman seleksi CPNS Pemkot Cimahi tahun 2021 tercantum dalam Surat Walikota Cimahi No.810/1901/BKPSDMD.

Formasi terdiri dari CPNS dan PPPK/P3K 2021 yang ditetapkanKementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Baca Juga: Ibu Positif Covid-19 Bisa Memberikan ASI ke Anaknya? Ahli Gizi: Justru Bayi Peroleh Keuntungan

"Pengumuman pembukaan CPNS melalui website kami. Sudah termasuk alokasi untuk PPPK, dan Alhamdulillah kita dapat formasi cukup banyak yaitu 610 orang," ujar Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana ditemui Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Kamis, 1 Juli 2021.

Formasi CPNS Pemkot Cimahi terdiri dari 527 formasi PPPK untuk tenaga guru, formasi CPNS terbagi tenaga kesehatan 47 orang, tenaga teknis 35 orang, dan formasi untuk penyandang disabilitas 1 orang.

"Kita memang membutuhkan tenaga guru atau tenaga kependidikan, tenaga kesehatan yang krusial saat ini, tenaga teknis untuk pelayanan masyarakat, termasuk kita sediakan formasi khusus untuk penyandang disabilitas satu orang," katanya.

Para pelamar sudah dapat mendaftar melalui website sscasn.bkn.go.id mulai 30 Juni-21 Juli 2021. Dokumen sesuai persyaratan turut diunggah secara online.

Baca Juga: Pembelajaran di 6 Provinsi Saat PPKM Darurat Wajib PJJ, Kemendikbudristek: Utamakan Keselamatan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x