'Kunci Terus Harga Mure' Permudah Masyarakat Peroleh Produk Kesehatan dan Kebersihan di Tengah Pandemi

- 1 Juli 2021, 20:40 WIB
Guardian meluncurkan program "Kunci Terus Harga Mure" (KTHM)./dok.istimewa
Guardian meluncurkan program "Kunci Terus Harga Mure" (KTHM)./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Di tengah pandemi Covid-19, kebutuhan akan produk kesehatan dan kebersihan menjadi prioritas masyarakat. Dengan demikian, masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan baik dan sehat.

Membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akan kebutuhan akan produk kesehatan dan kebersihan di masa pandemi Covid-19, Guardian meluncurkan program "Kunci Terus Harga Mure" (KTHM).

Dimana sebelumnya, gerai kesehatan dan kecantikan tersebut sudah dikenal dengan promosi "+1.000 dapat 2".

Baca Juga: Sindir Sikap Jokowi Soal Lonjakan Covid-19, Tokoh Papua: Sekarang Baru Gemetar, Awal-awal Santai

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program Kunci Terus Harga Mure ini," ungkap Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani dalam siaran pers, Kamis, 1 Juli 2021.

Adapun program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022.

Komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian.

"Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek," terangnya.

Baca Juga: Tak Cuma Wakil Bupati, Sekda Garut Juga Terpapar Covid-19 Usai Ikuti Rapat dengan Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x