Keadaan Indonesia Kian Genting Akibat Covid-19, PKS Berikan Sejumlah Usulan: Pemerintah Terlihat Kalang Kabut

- 6 Juli 2021, 16:42 WIB
Anggota DPR RI Mardani Ali Sera.
Anggota DPR RI Mardani Ali Sera. /Twitter @MardaniAliSera

GALAMEDIA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera kembali menyoroti keadaan Indonesia saat ini yang dinilai sejumlah pihak tengah genting akibat Covid-19.

Mardani menuturkan, sudah seharusnya Indonesia mengakui fasilitas kesehatan memang kolaps akibat wabah Covid-19. Dia juga melihat pemerintah kalang kabut menghadapi keadaan ini.

Untuk mengatasi hal ini, Mardani mengatakan, pemerintah harus mengambil langkah luar biasa.

Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @MardaniAliSera pada Selasa, 6 Juli 2021.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING GRATIS SCTV Buku Harian Seorang Istri 6 Juli 2021: Syok! Bu Farah Tahu Alya Dipecat

“Bismillah, mesti diakui fasilitas kesehatan kita tengah kolaps diserang Covid-19. Pemerintah pun terlihat kalang kabut menghadapi pandemi, harus mengambil langkah luar biasa. Untuk jangka pendek ada beberapa hal yang bisa dilakukan,” tulisnya.

Politisi satu ini juga menyoroti tipisnya pasokan oksigen yang kian menipis di Indonesia. Oleh karena itu, Mardani berharap akan ada kepastian ketersedian tabung oksigen.

“Sudah byk beredar video masyarakat yg antri utk mendapatkan pasokan oksigen. Ke depan, hrs ada kepastian tersedianya tabung2 oksigen ke berbagai rumah sakit&fasilitas kesehatan Covid 19. Perbanyak pasokan&stasiun pengisian osigen, kerjasama dgn industri jg bisa pemerintah lakukan,” tuturnya.

Baca Juga: Sebut PPKM Darurat Bisa Perlambat Lonjakan Covid-19, Mardani: Dirancang dengan Gagasan Ekonomi Kurang Efektif

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x