Anak Buah Prabowo Subianto Dikeroyok Loyalis AHY: Kamu Minta Diadu Kan, Ayo Kita Beradu!

- 9 Juli 2021, 15:17 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. /Foto: Mantra Sukabumi.

 

GALAMEDIA - Anak buah Prabowo Subianto dari artai Gerindra Andre Rosiade 'dikeroyok' di media sosial Twitter oleh sejumlah kader Partai Demokrat terkait kinerja dan kontribusi mereka kepada masyarakat.

Hal itu usai Andre sedikit nyinyir soal Partai Demokrat yang saat ini tidak berkuasa, tetapi kadernya masih menggunakan ancaman.

“Diajak adu kinerja malah di ancam. Ngeri hehehe. Udah enggak berkuasa aja masih main ancam. Apalagi kalo berkuasa lagi,” cuitnya melalui akun twitter Andre_rosiade, Juma, 9 Juli 2021.

Hal itu dimulai saat Ketua Badan Pemenangan Pemilu Demokrat (Bappilu) Andi Arief menyinggung Andre Rosiade saat membahas soal pandemi. Ia menyebut bahwa kader partainya tidak asal bicara soal pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Jokowi Dikelilingi Oligarki Rakus hingga Buzzer, Pemerhati Politik: Bersihkan Lingkungan Bapak yang 'Sakit'

“Kader Partai Demokrat tidak asal bicara. Kami diskusi rutin dengan para ahli ekonomi, ahli kesehatan dll,” kata Andi Arief.

“Memutuskan untuk ingatkan bahaya sebagai negara gagal punya dasar kuat, bayangkan kalau puncak pandemi kasus menimpa di atas 700 ribu per hari? Bro Andre Rosiade harus aware dengan ini,” tambah Andi Arief.

Andre pun meresponnya dengan menantang kader Demokrat untuk mengadu kinerja, baik di DPR maupun di Daerah Pemilihan (Dapil).

“Boleh di adu sama kader anda. Mau kerja di DPR atau bantu Rakyat di Dapil. Saya tunggu adu kinerjanya dengan rekam jejak yang jelas. Tapi ada yang aneh. Ngajak Rapat aja kok pada ngamuk sih hehehe,” katanya

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x