Jokowi Diteriaki Mundur, Ali Ngabalin Naik Pitam: Hati-hati Serbet Ngabalin Turun Tangan!

- 10 Juli 2021, 08:28 WIB
Cuitan Ali Mochtar Ngabalin.
Cuitan Ali Mochtar Ngabalin. /Tangkap layar Twitter.com/@AliNgabalinNew.

GALAMEDIA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin beri balasan menohon pada pihak yang meminta Jokowi mundur.

Beberapa waktu lalu media sosial memang sempat dihebohkan dengan beberapa tagar yang meminta Jokowi untuk mundur. Hal tersebut bukan tak beralasan, banyak publik yang merasa Jokowi tak mampu mengatasi pandemi Covid-19 dengan baik.

Pernyataan pedas Ngabalin disampaikannya melalui cuitan di Twitter pribadinya pada Jumat, 9 Juli 2021.

Bersamaan dengan pernyataannya itu, Ngabalin juga mengunggah video yang berisikan cuplikan percakapan Najwa Shihab dengan Luhut Binsar Panjaitan yang saat itu membahas penanganan Covid-19.

Baca Juga: Terbaru Harga Emas Hari Ini Sabtu 10 Juli 2021 di Pegadaian: Antam Naik, UBS Turun

"Sampah-sampah Demokrasi minta JOKOWI MUNDUR, banyak yang sakit hati karena selain tidak ikhlas juga karena lukanya sangat dalam,” cuit Ali Ngabalin," ujar Ali Ngabalin.

Selain itu, Ngabalin juga menganggap orang-orang yang meminta Jokowi untuk mundur mempunyai penyakit hasad dalam dirinya. "Hasad=dengki adlh perilaku yg mrusak amal&memperpendek usia," tambahnya.

Baca Juga: Merumahkan para Penghuni Rumah: Etimologi Rumah dalam Bahasa Arab

Ngabalin pun mengakhiri pernyataannya dengan sebuah pantun yang tak kalah pedasnya. "Hati hati jalanya licin, kalau terjatuh patah tangan, barang siapa selalu ngibulin serbet ngabalin akan turun tangan," tandasnya.

Pernyataannya itu kemudian disorot publik hingga menjadi trending topik di Twitter, Sabu 10 Juli 2021 pagi.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x