Mahasiswa hingga Ibu PKK Diajak Jokowi Jadi Relawan Covid-19, Demokrat Minta Masyarakat Berhati-hati

- 9 Juli 2021, 20:12 WIB
Politisi Demokrat Andi Arief. /Twitter.com/@Andiarief
Politisi Demokrat Andi Arief. /Twitter.com/@Andiarief /

GALAMEDIA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak mahasiswa, ibu-ibu PKK hingga kader-kader posyandu untuk menjadi relawan penanganan Covid-19.

Hal itu diungkapkan Jokowi dalam konferensi pers yang ditayangkan dalam akun YouTube Sekretariat Presiden Jumat, 9 Juli 2021.

"Saya ingin mengajak kepada para mahasiswa, para pemuda-pemudi, kepada ibu-ibu PKK, kepada kader-kader posyandu, untuk bersama-sama bahu-membahu, bergotong royong menjadi sukarelawan, menjadi relawan dalam penanganan pandemi COVID-19 ini," kata Jokowi.

Baca Juga: Desakan Jokowi Mundur Terus Bergelora: Di Negara Lain Juga Mundur Kok

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang selama ini sudah bekerja dalam penanganan Covid-19.

Namun kini, Presiden Jokowi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan dalam penanganan pandemi ini.

"Dokter, tenaga kesehatan, ASN, TNI, dan Polri sudah bekerja keras pagi, siang, malam sejak Maret 2020 sampai saat ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,"

"Tetapi akan lebih bagus lagi apabila ada tambahan relawan-relawan dari seluruh komponen masyarakat sehingga penanganan Covid-19 ini bisa sebaik-baiknya," ujar Jokowi.

Baca Juga: Peserta Munas Kadin Positif Covid-19 Usai Kedatangan Jokowi, Yan Harahap: Presiden Bertanggung Jawab

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x