Usai Bikin Gaduh Se-Indonesia, Pihak Keluarga dr Lois Akhirnya Buka Suara, Dugaan Gangguan Mental Terungkap

- 13 Juli 2021, 12:51 WIB
Bareskrim Polri menetapkan dr Lois Owen sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran hoax.
Bareskrim Polri menetapkan dr Lois Owen sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran hoax. /PMJ News

 

GALAMEDIA - Pihak keluarga Dokter Lois Owien atau dr Lois akhirnya buka suara usai beberapa hari belakangan ini membuat kegaduhan di Tanah Air.

Melalui sebuah surat terbuka yang beredar di media sosial dan aplikasi perpesanan WhatsApp, keluarga dr Lois membeberkan ihwal dugaan yang menyebabkan dokter tersebut menyatakan pernyataan kontroversial.

Seperti diketahui, dr Lois menjadi buah bibir usai pernyataannya saat menjadi salah satu narasumber dalam siaran Hotman Paris Show viral di media sosial.

Baca Juga: Tokoh Papua Usul Jokowi Meminta Maaf kepada Rakyat Terkait Covid-19 Seperti Tindakan PM Belanda

Selain itu, pernyataan di media sosial yang menunjukkan ketidakpercayaan dr Lois terhadap Covid-19 turut menjadi sorotan.

Melalui surat terbuka dimaksud, pihak keluarga mengungkapkan beberapa hal, mulai dari riwayat perceraian hingga dugaan mental yang dialami dr Lois.

"Sehubungan dengan pernyataan keponakan kami dr. Lois pada acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu yang kemudian viral melalui media sosial, kami sampaikan sbb," demikian ditulis dalam surat terbuka.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 13 Juli 2021: Kevin Tahu Rahasia Besar Keluarga Buwana, Dewa dalam Bahaya!

Terdapat delapan poin yang disampaikan oleh pihak keluarga berkaitan dengan polemik yang kini diambil dr Lois.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x