Pemuda Berbaju Koko Ditemukan Tak Bernyawa di Pintu Irigasi Cilangkap Dawuan Subang

- 15 Juli 2021, 13:43 WIB
 Warga di Cilangkap Desa Manyeti Kecamatan Dawuan, Subang saat melihat sosok mayat di saluran irigasi, Kamis, 15 Juli 2021.
Warga di Cilangkap Desa Manyeti Kecamatan Dawuan, Subang saat melihat sosok mayat di saluran irigasi, Kamis, 15 Juli 2021. /Dally Kardilan

GALAMEDIA - Warga di Desa Manyeti dibuat geger pasca ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan masih di bawah 20 tahun. Ia tergeletak di saluran irigasi BCA 26 di Kampung Cilangkap Desa Manyeti, Kecamatan Dawuan, Subang, Kamis 15 Juli 2021 pagi sekira pukul 06.00 WIB.

"Saat mayat yang berada di saluran bawah jembatan irigasi diangkat petugas, warga di sini tidak ada yang mengenalinya. Diperkirakan masih berusia 20 tahunan," kata seorang warga setempat, Firman.

Kapolsek Kalijati, AKP. Prabowo S.Ip membenarkan adanya temuan mayat laki-laki dewasa tanpa identitas tersebut atas dasar laporan dari warga yang hendak mengairi sawah miliknya. Saat itu airnya kecil dan kemudian mengecek pintu saluran air kemudian melihat sosok mayat telentang hingga menyumbat saluran irigasi.

Baca Juga: Tren Make Up di Hari Raya Idul Adha yang Cocok Dipakai Meski di Rumah Saja

Seorang saksi yang merupakan warga setempat, Dalas mengatakan saat akan mengecek pintu air di irigasi ia kaget karena ada sesosok mayat. Ia langsung memberitahu kepada ulu ulu/penjaga pintu air, Casmita. Mareka pun langsung melaporkanya ke pihak kepolisian.

"Begitu kita mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian perkara bersama Puskesmas Rawalele dan mengevakuasinya," jelas Kapolsek.

Baca Juga: Negara Kacau Akibat Covid-19, Jokowi Kembali Didesak Mundur hingga Tagar #PresidenGagalWajibDiganti Trending

Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban langsung dibawa oleh ambulans puskesmas Rawalele ke RSUD Ciereng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun untuk ciri-ciri mayat saat ditemukan menggunakan baju koko warna biru dongker, bercelana training warna biru dengan celana dalam warna merah marun. ***

 

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x