BPJamsostek Gelontorkan 2 Ribu Paket Safety Kit bagi Pekerja di Kota Bandung

- 15 Juli 2021, 14:43 WIB
BPJamsostek memberikan bantuan di sela-sela kegiatan vaksinasi yang digelar oleh APRINDO di hotel Grand Pasundan Bandung./dok.BPJamsostek
BPJamsostek memberikan bantuan di sela-sela kegiatan vaksinasi yang digelar oleh APRINDO di hotel Grand Pasundan Bandung./dok.BPJamsostek /

GALAMEDIA - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek memberikan bantuan berupa 2 ribu paket safety kit kepada pekerja di Kota Bandung.

Ribuan safety kit tersebut, diserahkan oleh Direktur Utama BPJamsostek, Anggoro Eko Cahyo kepada Sekjen Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) DPD Jawa Barat Achmad Nuzurul Karnain, yang disaksikan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan vaksinasi yang digelar oleh APRINDO di hotel Grand Pasundan Bandung.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi dan mengajak seluruh peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksin.

Baca Juga: Sebelum Bagi-bagikan Uang di Kota Bandung, Doni Salmanan Donasikan Rp1 Miliar Lewat Reza Arap

Mengingat dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas dapat menjaga diri sendiri dan orang disekitar dari penyebaran Covid-19 sehingga herd immunity dapat segera terbentuk.

Direktur Utama BPJamsostek, Anggoro Eko Cahyo mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan ini, karena merupakan bagian penting untuk mendukung para pekerja, termasuk Kota Bandung.

"Karena kita melihat selama ini sektor retail, merupakan sektor yang penting, dan sektor ini tereskpos risiko yang tinggi," ungkapnya dalam siaran pers, Kota Bandung, Kamis, 15 Juli 2021.

Menurutnya pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari program promotif preventif yang setiap tahun dilakukan oleh BPJamsostek.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x