BPJamsostek Gelar Lomba Video Pendek, Hadiah Mencapai Puluhan Juta Rupiah

- 7 Juli 2021, 19:50 WIB
Pekerja sedang membersihkan tulisan BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek menggelar lomba video pendek berhadiah puluhan juta rupiah.
Pekerja sedang membersihkan tulisan BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek menggelar lomba video pendek berhadiah puluhan juta rupiah. /BPJS Ketenagakerjaan

GALAMEDIA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang merupakan imbas dari tingginya serangan gelombang kedua Covid-19, tidak menyurutkan semangat BPJamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan, untuk memberikan layanan terbaik.

Terlebih di masa PPKM seperti saat ini, layanan yang diberikan justru lebih optimal, dan efektif serta efisien.

Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada September mendatang, BPJamsostek ingin mendengar pengalaman para pekerja dalam mengakses layanan yang dirasakan peserta.

Dalam kesempatan tersebut, BPJamsostek mengajak para pekerja yang merupakan peserta BPJamsostek untuk ikut berpartisipasi dalam lomba video pendek.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Episode 14: Baji Bergabung dengan Valhalla, Kisaki Berencana Hancurkan Toman

Video dibuat dengan durasi 5-10 menit yang menceritakan tentang pengalaman pribadi mendapatkan pelayanan BPJamsostek.

Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJamsostek, Irvansyah Utoh Banja mengatakan, lomba ini terbuka untuk WNI yang bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia dan merupakan peserta BPJamsostek.

Para peserta lomba juga diwajibkan untuk follow akun Instagram Official BPJamsostek @bpjs.ketenagakerjaan dan Like Fanpage resmi BPJS Ketenagakerjaan.

"Para peserta lomba juga harus memperhatikan resolusi video minimal 720p: 1280x720 dengan komposisi 16:9. Pastikan juga kualitas suara bisa didengar dengan jelas," ungkapnya dalam siaran pers, Rabu, 7 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x