Artis Kharismatik Ini Berani Layangkan Surat Tebuka untuk Presiden Jokowi: Simple Aja Pak, Terlebih Soal Perut

- 16 Juli 2021, 13:18 WIB
Didi Riyadi menyampaikan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai kebijakan PPKM Darurat.*
Didi Riyadi menyampaikan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai kebijakan PPKM Darurat.* /Instagram @didiriyadi_official

GALAMEDIA - Baru-baru ini drumer band Element yang juga artis Didi Riyadi menulis surat terbuka yang ditujukkan kepada Presiden Jokowi.

Dilansir Galamedia dari akun Instagram @didiriyadi_official, drumer Element tersebut mengungkapkan bahwa surat tersebut ditunjukkan kepada Presiden Jokowi.

Tidak hanya itu, Didi Riyadi juga menyebut sejumlah menteri diantaranya Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Baca Juga: Lagi, Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen Se-Indonesia Gara-gara Botol Seharga HP?

Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Dalam unggahannya, surat tersebut bertuliskan ‘Surat Terbuka Didi Riyadi untuk Pak Jokowi’.

“Pertama, saya adalah Didi Riyadi, salah seorang rakyat Bapak yang hidupnya selama 31 tahun ini didedikasikan untuk dunia seni dan hiburan Indonesia,” katanya dilansir Galamedia dari akun Instagram @didiriyadi_official pada Jumat 16 Juli 2021.

“Ini kali pertama saya membuat surat terbuka kepada Bapak, sosok yang sangat saya hormati sebagai pemimpin bangsa. Surat terbuka ini bagian dari concern dan kepedulian saya kepada bangsa dan negara,” sambungnya.

Pada bagian kedua, Didi Riyadi lantas mengungkapkan 'Unek-uneknya' pada surat terbuka tersebut.

Baca Juga: Akui Prihatin dengan Nasib Pedagang Kaki Lima di Masa PPKM Darurat, Tantri Kotak: Saya Pernah di Posisi Mereka

“Dampaknya luar biasa dirasakan oleh masyarakat serta sangat memukul berbagai bidang terutama perekonomian, kesehatan, pendidikan, dunia seni dan hiburan serta bidang lain,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x