Kabar Baik! Dokter AS Ini Ungkap Fakta Baru, Kasus Covid-19 di Indonesia Tak Separah Malaysia, Ini Analisanya

- 16 Juli 2021, 13:22 WIB
dr. Faheem Younus
dr. Faheem Younus /tangkap layar Twitter dokter Faheem

GALAMEDIA - Lonjakan kasus positif Covid-19 di Indonesia dan Malaysia turut disoroti oleh salah seorang dokter asal Amerika Serikat, Faheem Younus.

Melalui akun Twitter pribadinya @FaheemYounus, dokter asal Amerika Serikat tersebut bahkan membagikan hasil analisisnya usai membandingkan lonjakan Covid-19 di Indonesia dan Malaysia.

Meski di Indonesia diketahui lonjakan kasus positif Covid-19 terus merangkak naik dokter AS Faheem Younus sebut kalau lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia tak separah Malaysia.

Baca Juga: Artis Kharismatik Ini Berani Layangkan Surat Tebuka untuk Presiden Jokowi: Simple Aja Pak, Terlebih Soal Perut

Seperti yang diketahui bahwa saat ini Indonesia tengah menerapkan PPKM Darurat Jawa-Bali. PPKM Darurat tersebut juga berlangsung dari 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Adanya PPKM Darurat tersebut menyusul dengan lanjokan kasus positif Covid-19 di Indonesia terus meningkat drastis. "Bad! (Buruk!)," kata dr. Faheem Younus dilansir Galamedia dari akun Twitter @FaheemYounus pada Jumat 16 Juli 2021.

Dokter yang kerap menggunakan bahasa Indonesia dalam sejumlah cuitannya ini membandingkan lonjakan Covid-19 di Indonesia dan Malaysia dengan melihat populasi.

"Once you adjust for the population size, (Setelah Anda menyesuaikan ukuran populasi)," sambungnya.

Baca Juga: Lagi, Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen Se-Indonesia Gara-gara Botol Seharga HP?

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x