Tak Mau Kecolongan, Bupati Subang Langsung Sidak Pabrik

- 21 Juli 2021, 17:44 WIB
Bupati Subang saat menerima bantuan berupa 200 pc Hazmat dan paket Sembako yang diserahkan secara simbolis Direktur Operasional Wilson Americano.
Bupati Subang saat menerima bantuan berupa 200 pc Hazmat dan paket Sembako yang diserahkan secara simbolis Direktur Operasional Wilson Americano. /Dally Kardilan/Galamedia/

GALAMEDIA - Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat memerlukan pengawasan ketat, terutama di sektor Industri yang ada di wilayah Kabupaten Subang.

Beberapa pabrik atau industry di Kecamatan Purwadadi, Subang, Rabu, 21 Juli 2021, disidak karena kuatir tidak menerapkan protokol kesehatan.

Ternyata dari beberapa perusahaan masih tetap melaksanakannya, termasuk industry yang memproduksi ban asal Italia, PT Evoluzione Tyres Subang.

“Kita akan tetap komitmen kalau memang itu perusahaan tidak lengkap penerapan protokol kesehatan dan kelengkapannya akan kita tutup sementara. Kita tidak ingin kecolongan penyebaran Covid-19), kata Bupati Subang, H. Ruhimat.

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Terancam Dipecat Presiden Jokowi! Polri Didorong Lakukan Pemeriksaan

Didampingi Sekda, H.Asep Nuroni dan tim Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, Bupati yang akrab dipanggil Kang Jimat merasa puas dengan perusahaan perusahaan yang ada.

Bahkan di PT Evoluzione Tyres, Kang Jimat tidak hanya diberi paparan oleh Quality Managernya, Evan Ardiansyah namun dipersilakan untuk berkeliling melihat langsung bagaimana pihak manajemen menerapkan pencegahan penyebaran Covid 19.

Menurut Evan, selain menyediakan peralatan pendukung protokol kesehatan pihaknya telah melaksanakan aturan ketat terkait kedisiplinan karyawan dalam memakai masker, jaga jarak serta melaksanakan program vaksinasi bagi karyawan.

Baca Juga: Usai Perpanjang PPKM, Presiden Jokowi Pantau Ketersediaan Beras: Saya Ingin Pastikan Stok Nasional Itu Cukup

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x