Soal Cuitan Erdogan, Sikap Pemerintah Indonesia Tuai Kekecewaan, Aktivis Kemanusiaan: Negeriku Tak Ada

- 4 Agustus 2021, 14:39 WIB
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. /Murat Cet Nmuhurdar/REUTERS

GALAMEDIA – Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan melalui akun Twitter resminya turut menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua negara sahabat dan organisasi.

Menurut Erdogan, mereka telah berkontribusi positif untuk Turki dengan mengirimkan dukungan, harapan, dan belasungkawa atas musibah kebakaran hutan yang melanda Turki.

Di sisi lain, sambung Erdogan, mereka juga akan mengirimkan bantuan kepada Turki.

“Atas nama bangsa saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua negara sahabat dan organisasi yang telah mengirimkan dukungan, harapan dan belasungkawa dalam perjuangan kita melawan kebakaran hutan,” kata Erdogan, seperti dilansir Galamedia, Rabu, 4 Agustus 2021

Baca Juga: Diperiksa KPK Soal Kasus Korupsi, Dedi Mulyadi Cuma Diberi Tiga Pertanyaan

“Menyatakan kesiapan mereka untuk membantu dan mengirimkan bantuan. Semoga proses sulit ini bisa kita lewati secepatnya,” sambungnya.

Selain itu, Erdogan juga turut mengunggah bendera negara-negara yang turut mengirimkan dukungan, harapan, dan belasungkawa atas musibah kebakaran hutan yang melanda Turki, di antaranya:

Eropa
Siprus Selatan, Azerbaijan, Jerman, Albania, Austria, Belgia, Inggris, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Estonia, Perancis, Georgia, Kroasia, Belanda, Irlandia, Spanyol, Swedia, Italia, Montenegro, Kazahkstan, Kosovo, Makedonia Utara, Latvia, Lithuania, Hungaria, Moldova, Norwegia, Polandia, Romania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Ukraina, dan Yunani.

Baca Juga: Ribuan Santri di Pandeglang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x